Kantor Baru Desa Tatebal diresmikan ini pesan Bupati Sumbawa dan Ketua Bapemperda Sumbawa

JejakNTB.com | Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah meresmikan Kantor Desa Tatebal, Kecamatan Lenangguar, Sabtu (15/1) siang. Acara ini juga dirangkaikan dengan pisah sambut Camat Lenangguar yang dipindah-tugaskan ke Kecamatan Utan.

Bupati Sumbawa saat 
meresmikan Kantor Desa 
Tatebal didampingi 
Anggota DPRD Ahmadul Kusasi SH dan 
Asisten I Varian Bintoro.,S.Sos.,M.Si

 

Hadir pada kesempatan itu, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Varian Bintoro S.Sos.M.Si, Anggota DPRD Kabupaten Sumbawa, Ahmadul Kusasi SH. Kepala Dinas PMD Rachman Ansori,S.Sos., M.Si , Kepala Dinas Kominfotiksandi,Tri Karyati , S.Sos dan Camat Lenangguar. Syahruddin, S.Sos serta Forkompinca Lenangguar.

Peresmian Kantor Desa Tatebal ini diapresiasi Bupati Sumbawa. Dalam sambutannya, Ia berharap keberadaan kantor desa baru tersebut dapat meningkatkan kualitas pelayanan aparatur desa kepada masyarakat.

Bupati juga mengatakan desa adalah ujung tombak pemerintah kabupaten. Karenanya keberhasilan penyelenggaraan pemerintahan di tingkat Kabupaten sangat ditentukan oleh peran penting pemerintahan di desa.

“Tetap menjaga komitmen untuk meningkatkan kemampuan manajerial dalam menjalankan fungsi pemerintahan dan pembangunan desa,” pesan Bupati H Mo.

Kepada media ini Ketua Bapemperda dan juga Anggota Komisi 4 DPRD Kabupaten Sumbawa Ahmadul Kusasi SH menyatakan keberadaan Kantor baru diharapkan bisa memberikan semangat yang lebih dalam membangun Desa.

” Saya sebagai Anggota DPRD Kabupaten Sumbawa yang berasal dari DAPIL 2 dan Desa Tatebal adalah bagian yg tak terpisahkan dari DAPIL 2, maka saya berharap dengan diresmikannya kantor yang baru dapat menambah semangat kerja dari perangkat Desa dan dapat membangun Desa dengan kemampuan dan potensi yang di miliki oleh Desa” Ungkapnya

“Dan satu yang sangat saya tekankan agar dapat menggunakan anggaran Desa sesuai dengan peruntukannya, hindari berhubungan dalam hal berkasus dengan APH dalam hal penggunaan Dana Desa. Pungkasnya.

 

Amar Sumbawa

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Scroll to Top
Scroll to Top