Kader Militansi dan Fanatik LBS for DPR RI Mulai Bergerak, Spanduk dan Baliho akan Mencerahkan Langit Pulau Sumbawa

JejakNTB.com | Calon Anggota DPR RI H.Lalu Budi Suryata, SP atau yang akrab disapa LBS, kini mulai menggerakkan gerbong dan simpulnya untuk memantapkan laju Sekertaris DPD PDIP NTB itu melaju dengan kencang menuju Senayan. Aksi konkrit tersebut mulai terlihat di Dapil V Sumbawa dan Sumbawa Barat.

Pantauan media di lokasi, LBS bersama Tim Sukses mulai bergerak secara sistematis dan massive memasang atribut dan tanda pengenal seperti baliho, spanduk, banner, poster dan kalender 2023.

Selain itu swadaya maupun swakarya tim pun tak kalah adanya, saking fanatiknya sama Ketua Badan Kehormatan itu sampai sampai ada yang memasang duluan atas inisiatifnya sendiri tanpa menunggu biaya dan kiriman alat peraga dari LBS.

” Kami dukung LBS karena kecintaan dan militansi serta melihat jasa jasa LBS pada tanah dan tau samawa,” ucap Ritcozt asal Plampang pada jejakntb.com saat ditemui dirumahnya belakang terminal lama.

Pemilik nama asli Tajuddin ini mengaku bangga dengan sosok LBS yang telah menjadi anggota DPR selama empat periode.

” Ayah LBS, pak Ketua aman suaranya di Dapil V dan mayoritas di pulau ini bahkan Dompu Bima berbondong bondong orang akan dukung beliau karena LBS terbukti dan teruji komitmen, dedikasi dan loyalitasnya pada pengabdian masyarakat,” tambahnya.

Alat peraga dan papan informasi terkait LBS mulai semarak dan tergerak di Sumbawa, sejumlah baliho hingga kalender mulai dipasang dan terpasang secara massive oleh warga.

“Alhamdulillah kita sudah pada trek yang benar, kita tinggal menjaganya dengan
memperkuat silaturrahim saling pengertian, solid bergerak dalam satu rampak barisan, jangan mudah terprovokasi, InshaAllah PDIPerjuangan akan jaya di 2024,” pesan LBS melalui Whatsapp Group Relawan LBS for DPR RI, Kamis (19/1).

Ketua BK DPR itu mengapresiasi kepada semua terutama tim dan konstituen sejatinya untuk tabah, legowo dan tegar dalam bekerja dan berjuang,

Terima kasih kepada kawan kawan yang lebih dahulu berinisiatif memasang dan membagi atribut saya yang walaupun saya belum ke Sumbawa..sekali lagi terima kasih..insya Allah akan indah pada waktunya, selamat berjuang kawan-kawan, insya Allah tanggal 25 Januari hingga 10 Februari 2023 ..kita bagi kalender dan pasang spanduk dari KSB , Sumbawa , Dompu, Kabupaten Bima dan Kota Bima,” pungkasnya. (Nkm)

Facebook
Twitter
Email
WhatsApp

Berita Terbaru

Scroll to Top