Jelang HUT ke- 50 PDI Perjuangan, Sejumlah Satgas Resmi Dilepas LBS

JejakNTB.com | H. Lalu Budi Suryata, SP melepas secara resmi Satuan Petugas (Satgas) Cakrabuana DPD PDI Perjuangan Provinsi Nusa Tenggara Barat, Kamis (5/1) di Halaman Kantor DPD Jalan Lingkar Kodya Mataram, Nusa Tenggara Barat. Pelepasan Satgas tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 50 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang akan digelar di Jakarta pada tanggal 10 Januari 2022.

Dalam akun resmi facebook yang bernama Lalu Budi Suryata, beliau sempat mengarahkan sejumlah Satgas untuk hati-hati dan meningkatkan kewaspadaan kepada seluruh anggota dan rekan rekan se partai yang akan menuju Jakarta dalam memeriahkan acara ulang tahun partai terbesar se Nusantara itu.

Pantauan media, H. Lalu Budi Suryata atau yang akrab disapa LBS begitu bersemangat mengenakan kaos oblong warna hitam yang dipadukan celana dan sepatu yang serba hitam dengan mengeluarkan motivasi dan semangat dalam briefing yang dilakukan di depan Sekretariat Partai.

Diawal kata pembuka LBS langsung menawarkan yel yel pekikan merdeka kepada rekan rekannya beberapa kali,

” Merdekaaa, Merdekaaa, Merdekaaaaa saudara saudaraku sekalian semuanya undangan untuk menghadiri acara partai dalam rangka HUT nya yang ke 50 ini bukan acara kecil dan biasa, bukan bukaaan,” ucap LBS dihadapan sejumlah satgas, Kamis (5/1).

Masih LBS, dalam arahannya beliau menyampaikan beberapa poin penting yang harus  dijaga oleh sejumlah rekan satgas yang akan berangkat, diantaranya bagaimana menjaga sopan santun dan adat ketimuran,

“Satu komando, sebab teman teman ini adalah sebuah organisasi dan organisasi itu wajib satu entitas yang memiliki kesamaan visi dan misi bukan satu visi misi namanya kalau saling berbeda dan tidak satu komando,” terangnya dengan penuh semangat.

“Ini satgas, satgas itu berkelompok dan tidak perorangan oleh karena itu dalam setiap langkah pasti akan membutuhkan kedisiplinan, pertama kita akan berangkat membawa nama baik organisasi dan entitas kita ke Bandara. ,” terang LBS.

LBS sangat mengharapkan nanti ketika di Bandara Lombok dibutuhkan kedisiplinan yang sangat tinggi adanya dan kita wajib menaatinya,

Hal pertama menurut Ketua BK DPR ini pasti akan mengalami antrean panjang saat di pintu masuk,

” Nah, disitulah kita memulai membiasakan tertib dan menaati budaya antri jangan mentang-mentang pengurus partai dan satgas lalu mengabaikan tatanan yang ada,” ungkap Kandidat terkuat dari semua Bakal Calon Anggota DPR RI Daerah Pemilihan 1 Pulau Sumbawa ini mengarahkan.

Masih LBS mengingatkan agar tiket atau boarding pass pesawat yang telah dikantongi tiap peserta untuk tidak dibuang sembarang tempat,

” Nanti ada yang koordinir jangan buang sembarang tiket, silahkan kembalikan pada yang mengatur. Jangan bertindak sesuka hati di tempat tempat publik seperti ini rawan sorotan,” katanya.

Tempat – tempat publik saat ini telah dilengkapi berbagai macam aplikasi seperti CCTV dan Videotron yang super canggih,”salah-salah kita melangkah langsung akan menjadi sorotan utama diberbagai waktu dan kesempatan.”, tambahnya.

Kegiatan HUT Partai ini sejatinya akan digelar pada tanggal 10 Januari 2022 di Jakarta dan wajib dihadiri pengurus dan anggota partai mulai dari pusat hingga desa dan dusun,

” Yang akan menghadiri kegiatan adalah anggota dan pengurus partai tidak boleh orang luar termasuk dari organisasi sayap pun tidak boleh,” Kata Anggota DPR¬† 3 Periode ini meyakinkan.

Hal tersebut bermaksud baik untuk menjaga hal – hal yang tidak di inginkan di lokasi acara berlangsung demi menunjang dan turut mensukseskan HUT ke 50 PDI Perjuangan. (Nkm)

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Scroll to Top
Scroll to Top