IPDA. Achmad Marzuki Wakili Polres Dompu di Rakernis Kehumasan Polda NTB

Kasi Humas beserta Istri tercinta

 

 

JejakNTB.com, MATARAM|Kasi Humas Polres Dompu, IPDA. Achmad Marzuki menghadiri kegiatan Rakernis Bidang Kehumasan Polda NTB Tahun 2022 dalam rangka meningkatkan kemampuan personel di Bidang Kehumasan yang berlangsung di Hotel Aston Inn Mataram, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram. Rabu,(3/08/2022).

IPDA. Achmad Marzuki satu satunya yang mewakili Polres Dompu menghadiri acara tersebut, Putera kelahiran Madura Jawa Timur yang telah lama di Bima dan Dompu ini termasuk Kasi Humas yang sangat humanis dan selalu mewujudkan tekad pengabdian terbaiknya. Sosok IPDA. Achmad Marzuki merupakan perwira tangguh yang sangat sulit dicari tandingannya, berbagai kegiatan tak pernah absen termasuk sosial kemasyarakatannya sangat bagus.

Dihubungi saat ingin mengkonfirmasi kabar dan perkembangan terbaru di Group Humas Polres Dompu secara tiba tiba beliau mengatakan dalam chatnya,

” Saya ada di Mataram Hera Mecci dalam rangka mengikuti kegiatan Rakernis,” ucapnya dengan bahasa Bima yang sangat fasih dan lancar.

Menurutnya selain Rakernis sesi akan dilanjutkan pula dengan pembekalan peningkatan kemampuan bidang kehumasan antara lain nara sumber dari Pimred TV Polri Ibu Rahmawati tentang Public speaking, kemudian ” Pak Bhabin” Aipda Hadi Herman Basuki tentang edukasi kepolisian dan cara pengambilan konten kreatif maupun ungkap kasus, dan berikutnya oleh Kepala LKBN ANTARA Mataram Bapak Reza Fahriza soal materi pembuatan narasi serta counter opini publik dan dilanjutkan lagi dengan Video Conference.(Nkm)

Facebook
Twitter
Email
WhatsApp

Berita Terbaru

Scroll to Top