Ini Pesan penting Ketua DPRD Sumbawa saat Fun Red SCC Berbagi

JejakNTB.com |Ketua Dewan Pembina SCC Abdul Rafiq dalam acara Fun Red SCC berbagi (6/2) di lapangan Pahlawan mengatakan bahwa ide dari penyelenggaraan acara ini adalah untuk membantu terwujudnya animo pesepeda di kabupaten Sumbawa untuk mengadakan event sekaligus memberikan ruang di masa pandemi untuk bangkit membangun kembali sendi-sendi kehidupan.

” SCC Semangat awalnya didirikan untuk merangkul semua pecinta sepeda di kabupaten Sumbawa. Karena animonya besar. Namun belum ada wadah yang mengorganisir club sepeda, sehingga diharapkan dapat menjadi wadah dalam melaksanakan event besar.” Jelas Rafiq.

Kemudian lanjutnya, terpaan Covid 19 sangat menggangu seluruh sendi kehidupan. Termasuk bidang Jasa dan UMKM sangat terdampak. sehingga harus ada momentum yang bisa menggerakkan (Event) yang mengeluarkan kembali sendi kehidupan.
“Kami dari panitia menyiapkan 1500 nasi untuk seluruh masyarakat yang hadir artinya ada UMKM atau warung nasi yang mendapatkan berkahnya. Door prize juga disiapkan sehingga kios elektronikpun dapat ketiban rezeki, demikian pula toko sepeda laku keras bahkan bengkel banjir orderan.” Beber Rafiq Pemimpin Sumbawa yang sangat ramah dan dekat dengan rakyat ini.

“Mudah-mudahan SCC hadir dapat membantu program pemerintah daerah. Masa hal kecil harus ke Pemda. SCC juga bisa tampil melalui Bakti sosial- Sembako dan berbagi semangat dengan para penyandang disabilitas, anak-anak yatim piatu dan seluruh masyarakat Sumbawa untuk rajin berolahraga. Ketika digerakkan bersama maka persolan Covid 19 bisa diatasi” Ucap Rafiq

di moment fun Rude SCC Berbagi itu Ketua Pembina SCC juga menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan Pemerintah Daerah, Para Sponsor, Polres Sumbawa, Dandim Sumbawa,dan instansi vertikal lainnya. Komunitas RAPI, Tenaga kesehatan,
” Bagaimanapun acara masih jauh dari kesempurnaan, sekiranya dimaafkan atas kekurangan” Tutup Rafiq

 

Redaksi.

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Scroll to Top
Scroll to Top