IKBD KSB Dukung Hj.Nurhaidah Lanjutkan Ikhtiar Professor Farouk Muhammad

IKBD KSB Dukung Hj.Nurhaidah Lanjutkan Ikhtiar Professor Farouk Muhammad

 

JejakNTB.com – Ikatan Keluarga Bima Dompu Pulau Sumbawa (IKBD KSB) Sumbawa Barat akan mendukung siapapun Putra / Putri daerah dari Kabupaten maupun Kota Bima serta Dompu untuk maju dalam kontestasi Politik 2024 Mendatang, baik yang ikut legislatif, senator mulai level Kabupaten Kota maupun Kepala daerah Bupati dan Walikota di daerahnya.

“Hj.Nurhaidah menurut kami cukup mendukung untuk di dorong menjadi DPD RI utusan NTB sebagai estafet Professor Farouk, karena muncul itikad baiknya untuk mau melanjutkan seperti yang kita rasakan selama beliau menjadi anggota senator tersebut, selama Kepemimpinannya cukup banyak terobosan yang dilakukan untuk memajukan NTB, “ungkap Ketua IKBD KSB  Idrus, S.H., di Kampus UIN Mataram usai acara Halal Bi Halal Paguyuban Bima Pulau Lombok, (18/05/2023).

Menurutnya bukan hanya Hj.Nurhaidah yang akan kita dukung, siapun putra/Putri daerah Bima Dompu yang mempunyai potensi dan turut serta dalam kontestasi tersebut tentu akan kita dukung.

Akan tetapi kita harus realistis dalam melihat semua yang terjadi dan dirasakan oleh masyarakat NTB khususnya IKBD KSB, bahwa selama ini orang-orang yang berpotensi dan memiliki Kapasitas dan kapabilitas khususnya putra / Putri daerah Bima Dompu pasti terlihat.

“Memang tidak bisa kita pungkiri bahwa perkembangan NTB selama Farouk Muhammad dan Harun Al Rasyid memimpin saat itu kondusif dan cukup dirasakan oleh masyarakat, oleh karena itu tentu Kehadiran Hj.Nurhaidah dalam melanjutkan perjalanan mengantarkan NTB menjadi lebih Gemilang harus kita dukung sepenuhnya, apalagi melihat fakta beliau sangat bertekad kuat hendak mewujudkan keberpihakannya pada rakyat dan sangat diterima baik oleh kaum intelektual dan para cendekia serta tokoh pegiat umumnya ” jelas Ketua IKBD KSB.

“Tadi rekan-rekan dengar sendiri Komentar senior senior kita dari Kota Kabupaten bahkan Dompu bahwa saat maju dalam Pilkada 2008 silam Senator Asal NTB periode pertama, yang mendorong dan mendukung pertama kali adalah IKBD KSB, jadi untuk melanjutkan visi misi sang jenderal kenapa Tidak Umi Berlian?”bebernya menambahkan sambil tersenyum.

Meski demikian Lanjutnya seluruh anggota IKBD – KSB bila ada yang ikut serta berkontestasi baik untuk DPD RI, DPR RI maupun DPRD Provinsi, Kabupaten Kota bahkan Gubernur NTB sekalipun pasti akan kita dukung.

“IKBD KSB pasti akan berkontribusi untuk membangun NTB siapapun yang akan memimpin NTB nantinya, “tutup alumni fakultas hukum lulusan terbaik ini. (Nkm)

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Scroll to Top
Scroll to Top