Hasil Kualifikasi MX 2, Lucas Coenenn Tercepat, Vidi Makarim Finish Terakhir

MATARAM,  JEJAKNTB| Babak kualifikasi MX 2 yang berlangsung hari ini Sabtu (29/6) di Sirkuit Selaparang Mataram Lombok NTB, pembalap Nestaan Husqvarna Factor Lucas Coenen berhasil menjadi yang tercepat.

Coenen berhasil mencatatkan waktu 25:05.501 dan menjadi yang tercepat pada sesi babak kualifikasi ini. Sementara peringkat kedua dan ketiga kualifikasi ditempati pembalap Kay De Wolf yang juga satu tim dengan Coenen dan Andrea Adamo di peringkat ketiga

Coenen juga berhasil mencatatkan lap tercepat (fastest lap) pada babak kualifikasi ini dengan menorehkan waktu 1:54,.094 di lap ke enam dengan kecepatan 51.747km/h

Sementara itu “Local Pride” Crosser asal NTB Nakami Vidi Makarim yang turun di kelas MX2 tampaknya masih kesulitan menaklukan sirkuit Selaparang.

Pada babak kualifikasi Makarim menempati posisi paling buncit atau posisi 20 dengan mencatatkan waktu 26:46.889.

Meski menyelesaikan babak kualifikasi di urutan paling terakhir namun Makarim akan berusaha memperbaiki catatan waktunya.

Sedangkan dua pembalap Wild Card Delvintor Alfarizi menempati posisi 18 pada babak kualifikasi ini. Posisi Delvintor lebih baik dari koleganya Muhammad Arsenio Algifari yang finish di urutan 21.

 

 

Pewarta.MAG
Editor. Nukman
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Scroll to Top
Scroll to Top