Hantar Persisum Sumbawa ikuti Soeratin Cup 2022 Pimpinan Daerah Harapkan Raih Prestasi Gemilang

JejakNTB.com   |Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah yang didampingi oleh wakil ketua DPRD Sumbawa yang juga Ketua PERSISUM Kab. Sumbawa Nanang Nasiruddin, S.AP bersama Sekretaris Nasruddin beserta jajaran melepas secara resmi Kontingen PERSISUM Kabupaten Sumbawa U-15 dan U-17 di Halaman Pendopo Bupati Sumbawa hari Sabtu 15 Januari 2022.

Nantinya Kontingen PERSISUM ini akan mengikuti kompetisi Soeratin Cup Tingkat Provinsi NTB, di Kabupaten Sumbawa Barat.

Dikesempatan tersebut Bupati berharap, PERSISUM kembali berjaya dan meraih Hasil yang Gemilang dengan dukungan dan kerja keras semua pihak, terutama para pemain.

Bupati mengatakan bahwa Pemerintah Daerah akan terus mendukung PERSISUM dalam mencapai hasil yang lebih baik, dan mengharumkan nama Kabupaten Sumbawa di Kancah Nasional.

“Tetap Semangat, Selalu berikan Performa terbaik, maka prestasi akan kita raih. Selamat bertanding anak-anakku, do’a dan dukungan segenap masyarakat Sumbawa menyertai kalian,” lepas H. Mahmud Abdullah.

Kepada media ini Ketua PERSISUM Sumbawa berharap kontingen PERSISUM Sumbawa dapat berhasil meraih prestasi.

“Kami selaku pengurus PERSISUM akan terus berbenah untuk menciptakan perkembangan sepak bola yang lebih baik di Kabupaten Sumbawa” ucapnya

Kemudian lanjutnya, sesuai harapan pak Bupati agar Persisum bisa kembali jaya seperti masa sebelumnya kami perjuangkan dan ini semua tentu melalui proses dan dukungan dari banyak pihak yaitu Pemerintah Daerah, masyarakat luas serta Komitmen kesungguhan dan sportivitas pelatih dan pemain itu sendiri. Ujar Nanang yang juga politisi dari PKS ini.

“Kepada para pemain selalu menjaga stamina dengan mengkonsumsi makanan sesuai porsi dan mengandung gizi, walaupun kita mengejar juara namun yang paling penting menjaga sportivitas dan nama baik daerah selain itu jangan lupa beribadah dan harus tetap semangat” imbuhnya

Kami ketahui bahwa atlet telah dilatih dengan sangat disiplin, sehingga kami berharap agar manajer, pelatih dan para pemain dapat memberikan hasil yang terbaik untuk Sumbawa nantinya

“Harapan kita tembus ke babak berikutnya” tegasnya

Diketahui bahwa seleksi Soeratin Cup akan dilakukan di Kabupaten Sumbawa Barat,PERSISUM nantinya akan bertemu dengan PSKT dan PSBB yang berlangsung pada 16 hingga 18 Januari 2022 mendatang.

 

Amar Sumbawa

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Scroll to Top
Scroll to Top