Hadiri Pisah Sambut Dirresnarkoba Polda NTB, Ini Tanggapan Abdul Malik SH selaku Kasatnarkoba

JejakNTB.com, LOMBOK BARAT |Kasatresnarkoba Polres Dompu, AKP Abdul Malik, SH saat moment acara lepas sambut pejabat Dirresnarkoba Polda NTB yang diselenggarakan di Sasaku Restoran Senggigi Lombok Barat NTB, Rabu (13/7/2022) mengaku puas dengan suksesnya acara tersebut.

Pantauan Media, Abdul Malik nampak di Resto Sasaku, beliau tidak sendiri melainkan satu tim dengan anggota Satresnarkoba yang dipimpinnya dan sempat mempersembahkan selfi terbaiknya dihadapan Kombes Pol Helmi Kwarta Putra Rauf, SIK., MH maupun Kombes Pol Deddy Supriadi,  SIK., MIK

Kasatresnarkoba Polres Dompu pengganti Ramli tersebut sangat kreatif inovatif dalam mengungkap kejahatan narkotika di wilayah hukum Polres Dompu, beliau setiap hari malah selalu berhadapan dengan pengungkapan kasus kasus narkotika di Bumi Nggahi Rawi Pahu.

Data membuktikan bahwa Kasatnarkoba Polres Dompu selangkah lebih maju dan sangat tangguh menghadapi para kartel narkotika di wilayah hukum Bumi Nggahi Rawi Pahu.

Saat ditemui, Abdul Malik mengaku bangga dan salut dengan Direktur Narkoba baik yang lama maupun baru, Kombes Pol Deddy Supriadi SIK., MIK

” Untuk keduanya saya ucapkan sukses dan tak lupa kami doakan agar Abang Helmi ditempat tugasnya yang baru semakin sukses lagi Aamiin dan selamat datang pula kami ucapkan kepada pejabat Dirresnarkoba Polda NTB Kombes Pol Deddy Supriadi SIK., MIK kami siap bersama bapak mewujudkan Polisi Presisi dan mensukseskan seluruh agenda dan programnya kedepan,” sigapnya.

Dan kepada semua pihak dan kru terutama kepanitian yang telah sukses menyelenggarakan acara ini tak lupa kasatresnarkoba Dompu khaturkan terima kasih.

” Acaranya sangat bagus, sangat bermutu dan kita bisa saling silaturrahim antara satu dengan lainnya termasuk semakin eratnya ukhuwwah Islamiah kita sebagai satu komando dan korps.,” tutup Abdul Malik. (Dwi, Febi, Man)

Facebook
Twitter
Email
WhatsApp

Berita Terbaru

Scroll to Top