Hadir di Bima Boris Syaifullah Disambut Antusias

JejakNTB.com | Sosialisasi dan Tatap Muka Caleg DPR RI Dapil NTB 1 yang meliputi wilayah Kabupaten Bima, Kota Bima, Kabupaten Dompu, Kabupaten Sumbawa dan Kota Bima Boris Syaifullah di Lapangan Simpasai Kecamatan Monta Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat berlangsung meriah dan penuh antusias, Minggu siang hingga sore (4/2).

Boris Syaifullah nomor urut 1 dari Partai Perindo mengguncang Bima sejak siang di sejumlah desa di wilayah Selatan Kabupaten Bima itu. Pemilik  ciri khas tagline menyenangkan dan membanggakan serta hadir sebagai solusi buat warga bumigora ini tak tanggung tanggung kehadirannya bahkan diramaikan oleh semua pengurus perindo di dua wilayah termasuk caleg Dapil Monta Parado dan sejumlah dapil lain di bima bahkan Caleg DPRD Provinsi NTB.

Sosialisasi tersebut secara legal telah diterima pihak Gakkamdu Pemilu 2024 Kabupaten Bima dengan nomor surat : STTP/29/I/2024/SATINTELKAM  dengan OC saudara Muhammad Taufan bersama Muhamad SP  sebagai Calon anggota legislatif .

Kehadiran Boris disambut antusias penuh semangat terutama oleh simpul dan relawan serta pejuang Boris Syaifullah. Turut serta dalam temu sosialisasi tersebut Om Nas dkk yang merupakan tim pulau sumbawanya Boris.

Salah satu calon Anggota DPRD Provinsi NTB Dapil 6 Herman Effendy  mengapresiasi kehadiran Bos Borsya Group fi Bima bahkan dirinya siap mendukung penuh Boris sebagai calon DPR RI.

” Beliau aset kita, satu pulau dan kami sekeluarga siap mendukung,” tegas HE pada jejakntb senin pagi (5/2)

Herman menilai Boris layak dipercaya untuk amanah tersebut, menurutnya komitmen pria kelahiran Sumbawa dalam internal perindo sangat signigikan

” Perindo Kota Bims, Kabupaten Bima dan Dompu saatnya bersatu menyamakan persepsi menyatukan tekad antarkan bang boris ke senayan tahun ini, jangan ada tawar menawar mari kita ikhlas membantu beliau sepenub hati mengingat Boris putra Pulau Sumbawa yang sudah sangat sukses sebagai pengusaha di Bandung,” harap Bang HE sapaan akrabnya.

Redaksi

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Scroll to Top
Scroll to Top