Gilas SSB Bima United 2 – 0, KU10 dan KU12 SSB Persid Lolos Delapan Besar Walikota Cup 2022

JejakNTB.com | Sekolah Sepak Bola U10 dan U12 Peraid Dena benar benar ganas tampilannya di laga keempat atau hari keempat Kompetisi Sepak Bola Anak Usia Dini yang digelar Bima United Academy dalam rangka HUT NTB ke 64 dan Kota Bima maupun Hari Anak Nasional di Stadion Manggrmaci Kota Bima, Selasa 27 Desember 2022.

Pantauan media KU 10 dan KU12 bermain benar benar all out dengan stratrgi bertahan dan menyerang. Dalam laga yang dimulai bakda zuhur tersebut kedua KU berhasil menjebol gawang tuan rumah dengan posisi skor 2-0 dan 1 -0.

Gol pertama KU 10 diciptakan pemain punggung 27 Muhammad Rizki Amiruddin berhasil melakukan hattrick digawang Bima United di menit terakhir babak pertama.

Gol yang diciptakan M Rixki itulah yang membuat Bima United tak berkutik hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua kembali SSB Persid Dena melakukan serangan dan melancarkan attacked semourna ke gawang Bima United.

Dan dimenit terakhit babak k3dua seirang pemain Alif Eka berhasil mengeksekusi tendangan dan menjebol gawang Bima United dengan merubah papan skor menjadi 2 – 0.

Sementara di Kelompok Usia U-12 SSB Persid pun unggul juga atas lawannya dengan exellent score 1 – 0.

Dengan kemenangan tersebut SSB Persid berhak memgantongi tiket delapan besar mengacu kepada data klasemen.

Menanggapi kemenangan ini Chairulnas Coach Senior Persid FC mengungkapkan rasa syukur dan terimaksihnya kepada semua terutama anaknanak yang telah menuruti segala instrukainya.

” Mantap, pokoknya mantap hari ini,” pungkas Chairulnas pada jejakntb.com (Nkm)

Facebook
Twitter
Email
WhatsApp

Berita Terbaru

Scroll to Top