Ganas !!! Di Laga Pembuka, SSB PERSID Harumkan Nama Bima dengan Menggilas LA FC SUMBAWA 9-0

JejakNTB.com, SUMBAWA BARAT | Squad SSB Persid Dena alhamdulillah tampil gemilang saat tampil perdana menghadapi LA Football Club Sumbawa yang dimulai Jum’at, (26/8) di Lapangan Alun Alun Kota Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat.

Saat pluit wasit yang dipimpin Kartika menggema anak anak besutan Coach Chairul langsung mengendalikan pertandingan dan memimpin laga seru tersebut selama lebih kurang 2 x 15 menit waktu normal.

Jual beli serangan pun tak terelakkan dan SSB Persid Dena satu satunya representasi Kabupaten Bima yang sangat dahsyat dan mendominasi pertandingan di segala lini.

Tim sepak bola anak usia dini SSB Persid Dena menggulung LA Football Club Sumbawa dengan skor 9 – 0.                Persid Dena 9 – LA Football Club dengan skor 0 (kosong).

Pantauan media, SSB Persid Dena FC tampil maksimal dan sangat prima penuh enerjik dan membuat semua penonton di Alun Alun pun turut terpukau drngan gaya permainan bola anak usia dini yang tak kalah sengitnya dengan kelompok dewasa tersebut.

Ketua SSB PERSID Dena Yayan Suryadin, SE., MM cukup senang dan  bangga menyaksikan moment spektakuler tersebut, dirinya optimis peserta didiknya akan menjuarai kompetisi ini.

” Permainannya spektakuler dan mantap, belum ada tandingannya. Itu baru U-10 belum U-12 tampilannya sungguh diluar dugaan kita,” pungkas Dosen STIE Yapis Dompu yang juga sebagai Wakil Kepala SMPN 1 Madapangga tersebut pada media.

[Nkm]

Facebook
Twitter
Email
WhatsApp

Berita Terbaru

Scroll to Top