Fight Kedua perebutkan Walikota Bima Cup 2022, SSB Persid Dena Tekuk Santoana dan Sumbawa dengan Skor telak 5 – 0 dan 3 – 0

JejakNTB.com | Laga Kedua Kompetisi Bima United untuk kelompok usia dini U-10, dalam rangka HUT Kobi dan HAN , Sekolah Sepak Bola (SSB) PERSID DENA kembali menggilas tim tamu dengan skor lima kosong, fulled time yang digelar di Stadion Conv Hall Kota Bima, Minggu (25/12/2022).

SSB SANTOANA Sumbawa harus mengakui keperkasaan dan ketangguhan tim SSB PERSID DENA dilaga kedua memperebutkan Piala Walikota dan Bima United.

Pantauan media, dibabak pertama kedua tim saling jual beli serangan namun tendangan langsung seorang gelandang Muhammad Rizki Amiruddin nomor punggung 28 SSB Persid mampu menggetarkan mistar gawang SANTOANA di menit 13 dengan skor 1 – 0. Posisi skor tersebut sesaat lalu berubah menjadi 2-0 yang dilesatkan seorang Arjuna Husen dengan nomor punggung 48.

Sejurus kemudian Muhammad Rizki Amiruddin kembali mencetak gol ke 3 dengan hatrick sempurna hingga babak pertama turun minum.

Sesaat setelah turun minum wasit kembali meniup pluit tanda pertandingan di babak kedua dimulai, SSB PERSID DENA kembali membangun serangan dan alhamdulillah seorang Arjuna kembali mencetak gol ke empat    4-0 buat timnya saat nomor punggung 48 mengecoh kiper SANTOANA dengan gaya khasnya mirip Lionel Messi.

Skor berubah, SSB PERSID DENA 4 – SSB SANTOANA SUMBAWA 0. dan dimenit menit terakhir kembali Squad Persid menambah gol dikaki Muhammad Iqbal kembali menggagas pundi kemenangan dengan menggenapkannya menjadi 5 -0 tepat dimenit tetakhir babak kedua.

Pelatih SSB SANTOANA SUMBAWA Syrajuddin atau akrab disapa Iyen (45) saat ditemui usai permainan sangat mengakui keunggulan dan kehebatan tim U-10 SSB PERSID DENA,

” Salut dan luarbiasa dengan anak anak U10 SSB PERSID yang bermain diluar dugaan kita, sangat terpola dan sistematis tim nya bermain dan beda dengan kita, sukses buat semua dan ini kita jadikan pengalaman dan pembelajaran untuk anak anak didik kita juga,” katanya saat ditemui Minggu,(25/12/2022) di Lapangan Manggemaci Conv Hall Kota Bima.

Sementara Coach ChairulNas Sirajuddin sesaat setelah tim binaannya menggilas telak dengan skor 5-0 sangat salut dan apresiasi dengan permainan anak didiknya,

” Saya sangat puas dengan permainan anak didik kita yang KU -10 ini sekali lagi luarbiasa, alhamdulillah himbauan dan anjuran kita ternyata dipatuhi,” pungkasnya.

Ditempat yang sama Tim Usia Dini KU-12 pun menang 3-0 atas lawannya dilaga kedua dalam rangka HUT Bima United Team dan Hari Ulang Tahun Kota Bima.(nkm)

Facebook
Twitter
Email
WhatsApp

Berita Terbaru

Scroll to Top