Dukungan Atas Umi Ida Bacalon DPD RI Terus Mengalir, Setelah Sejumlah Tokoh Nasional Kini FMC Centre

JejakNTB.com | Dukungan untuk Hj. Nurhaidah Calon DPD RI Dapil NTB terus mengalir, setelah para tokoh – tokoh nasional asal Bima yang sukses di Jakarta dan Jawa menyatakan dukungannya kini giliran sejumlah perwakilan masyarakat Pulau Lombok Sumbawa yang terhimpun dalam simpul Farouk Muhammad Center (FMC) kembali menyatakan sikap politiknya. Simpul FMC ini sukses mengantarkan mantan Kapolda NTB itu ke singgasana Senator RI satu periode untuk mendiang Sang Jenderal.

Dan atas gebrakan FMC putera asli sape Jenderal Farouk Muhammad berhasil duduk di kursi senator mewakili Pulau Lombok dan Sumbawa kala itu. FMC sebagai sebuah entitas mesin politik cerdas sekaligus think thank Jenderal Farouk hari ini kompak menegaskan untuk siap gaspol menghantarkan Bakal Calon (Bacalon) atas nama Hj. Nurhaidah ke DPD RI untuk periode 2024 – 2029.

” Kami akan mati-matian memperjuangkan bu hajjah dengan mengerahkan seluruh kekuatan siap gasspool menjadi motor penggerak untuk memenangkan Umi Berlian karena kami punya magnitude dan big effect,”¬† ucap Koordinator TIM FM Centre.

” Semua pusat data masih kita pegang berkaitan dengan sejumlah PR di NTB. Organisasi FM Centre masih aktif dan akan mengarahkan dukungan ke Hj.Nurhaidah ,” tambah Endang Khairudin, Rabu (17//) di Mataram.

Mengingat tahapan kontestasi pemilihan kini sudah mulai berjalan, Khairuddin mengajak semua keluarga besar FM Center untuk bergandengan tangan dan menyatukan langkah berjuang memenangkan Nurhaidah.

“Kami berharap dan mengajak (Keluarga
Besar FM Center di NTB) untuk selalu
menjaga kekompakkan tim dengan solidaritas tinggi,” demikian ajak Koordinator Tim FM Center ini.

Sementara itu, Bacalon DPD RI dari Dapil
NTB Hj Nurhaidah mengaku sangat
bersyukur dan berterimakasih atas sikap dukungan yang telah disuarakan dengan kompak oleh Tim FM Center, khususnya di Pulau Lombok.
“Alhamdulillah, saya bersyukur komunitas Farouk Muhammad Center ini rata-ratamendukung saya dengan luar biasa,” ujar perempuan perempuan yang dikenal sangat bersahabat¬† dengan semua kalangan ini.

Untuk diketahui, Irjen (Purn) Farouk
Muhammad merupakan anggota DPD RI Periode 2008 hingga 2019, namun beliau wafat dan menghadap sang khalik pada Kamis 8 Februari 2021 lalu.

Sosok Alm. Farouk Muhammad
sudah sangat dikenal oleh masyarakat NTB. Oleh karenanya, Hj Nurhaidah sebagai Keluarga dari Almarhun bertekad ingin melanjutkan ikhtiar Farouk Muhammad dan bisa melanjutkan program serta perjuangannya.

“Insya Allah, saya siap melanjutkan
perjuangan beliau Almarhum Prof Farouk. Terutama di bidang pertanian dalam memperjuangkan nasib petani di Nasional,” kata Nurhaidah.

Selain itu pula, adapun yang menjadi fokus dirinya. Ini apabila nantinya mendapat mandat dari masyarakat NTB bisa duduk di Senayan, ia mengaku siap memperjuangkan UMKM di NTB.

Disisi lain, ia mengaku, sebagai langkah
ikhtiar menuju DPD RI, hingga saat ini dirinya silaturahim dengan
terus bergerak melakul masyarakat di NTB.

Meski persaingan terbilang ketat untuk DPD RI dari Dapil NTB, Nurhaidah mengaku optimis akan mampu merebut satu kursi DPD nantinya.

“Saya yakin peluang untuk saya itu
ada, dan inshaaAllah saya selalu optimis kok” tegasnya.

“Saya ingin lebih bisa berbuat. Mari berbuat baik, jadi orang baik, agar hasilnya baik,” demikian ajak Hj Nurhaidah sembari meminta
do’a restu dan dukungan masyarakat di Nusa Tenggara Barat. (Nkm)

 

 

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Scroll to Top
Scroll to Top