dr. Selvi Resmi dilantik Jadi Direktur Rumah Sakit Surya Medika

Oleh. RED jjntbAmar

Editor. Nukman

 

 

 

 

JEJAK.COM,- Ahad Malam 28 November 2021 dr Selvi dilantik oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Malang Dr. Fauzan M.Pd menjadi direktur Rumah Sakit Surya Medika PKU Muhammadiyah Sumbawa, di Gedung RSSM.


dr. Selvi saat dilantik menjadi 
Direktur Rumah Sakit 
Surya Medika PKU 
Muhammadiyah Sumbawa 
disaksikan oleh 
Ketua PD Muhammadiyah Sumbawa 
H. Faisal, S.Ag.
[Ahad Malam 28 November 2021]

 

Tampak hadir dalam acara tersebut Wakil Rektor II  Universitas Muhammadiyah Malang,                         Dr. Nazaruddin Malik, M.Si.,    Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa Abdul Rafiq, Ketua PD Muhammadiyah H Faisal SAg, Kepala Dinas Kesehatan Sumbawa Junaedi S.Si., M.Si., Apt, Kasatpol PP Sumbawa H Sahabuddin S.Sos., M.Si, Jajaran Pengurus PD Muhammadiyah, dan Rumah Sakit Surya Medika PKU Muhammadiyah Sumbawa.

Dalam kesempatan tersebut Rektor Universitas Muhammadiyah Malang    Dr. Fauzan, M.Pd. berharap kepada Direktur yang baru dilantik, semoga dapat membawa RSSM menjadi lebih maju dan lebih besar, yang memberikan manfaat untuk masyarakat sekitar.

” Sukses buat beliau dan semoga dapat membawa RSSM menjadi lebih maju dan lebih besar, yang memberikan manfaat untuk masyarakat sekitar, “ucapnya.

Dr. Fauzan, M.Pd. Rektor 
Universitas Muhammadiyah Malang 
saat penandatanganan 
Berita Acara Pelantikan 
Direktur Rumah Sakit Surya Medika
 PKU Muhammadiyah Sumbawa.
  [Ahad Malam 28 November 2021]

 

 

Kemudian dalam sambutannya Dr Fauzan menyampaikan penuh pesan hikmah kepada Direksi dan jajaran Rumah Sakit.

“Peliharalah dan rawat rumah sakit dengan memberikan layanan terbaik. Karena mengobati orang sakit itu tidak cukup dengan obat medis, tetapi bagaimana memberi sugesti dan dorongan sehat kepada pasien” terangnya.

Tamu undangan yang hadir
Saat pelantikan dr.Selvie
  [Ahad Malam 28 November 2021]

 

Kemudian lanjutnya, Orang sakit itu bisa sembuh jika diceritakan yang baik-baik tentang kesehatannya. Kalau dia sakit cukup parah, maka jangan katakan sakitnya parah. Tapi gunakan kata yang lebih membuatnya tenang” Tutup Fauzan.

dr. Selvie saat dilantik kemarin
   [Ahad Malam 28 November 2021]

 

Kepada media ini, Ustadz Faisal, S.Ag. Sebagai Ketua PD. Muhammadiyah menyampaikan beberapa harapan atas dilantiknya dr Selvi, Pertama, besar harapan agar RSSM ke depan lebih maju dan dapat meningkatkan s kontribusi untuk masyarakat dan Persyarikatan. Kedua, menjadi terbukanya kesempatan bekerja bagi lulusan perguruan tinggi sehingga dapat menekan angka pengangguran di Kabupaten Sumbawa. pungkasnya.

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Scroll to Top
Scroll to Top