DPD PDIP NTB Gelar Virtual Meeting Penguatan Anti Korupsi kepada Bacaleg dari PDI Perjuangan

JejakNTB.com | Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Nusa Tenggara Barat, baru saja menggelar Zoom Meeting Pembekalan Anti Korupsi bagi Bakal Calon Legislatifnya yang dilakukan di Sekertariat DPD, Jalan Lingkar Selatan, Kamis 15 Desember 2022.

Ketua Bidang Humas dan Publikasi PW-GNTI Provinsi NTB Nukman menilai apa yang dilakukan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Nusa Tenggara Barat merupakan sesuatu yang positif dan sangat baik bagi semua.

” Apa yang dilakukan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Nusa Tenggara Barat, merupakan sesuatu yang sangat baik bagi sehatnya demokrasi kita kedepan,” katanya.

Pantauan media, kegiatan zoom meeting tersebut dipimpin Sekjen DPD PDIP NTB Lalu Budi Suryata yang dihadiri sejumlah Bacaleg dari berbagai jenjang yang ada,

” Iya virtual meeting sejumlah Bacaleg PDIP ini dalam rangka mendukung program pemerintah dalam rangka memperingati hari anti korupsi sedunia dan juklak juknis DPD PDIP NTB adinda,” ucap LBS Bacaleg DPR RI yang saat ini menjabat sebagai Ketua Badan Kehormatan DPR.

Masih LBS, dirinya mengaku bahwa mereka yang mengikuti zoom ini sudah sesuai regulasi dan diwajibkan sebagaimana tuntunan kehendak partai.

Mengutip pendapat Bung Hasto, bahwa kader PDIP disetiap daerah diwajibkan untuk mengikuti kegiatan ini sebagai manifestasi menjiwai nawacita dan cita cita besar partai PDI Perjuangan.

” Dari sejumlah partai yang ada saat ini yang dinyatakan lolos dalam kepesertaan pemilu 2024 baru PDIP NTB yang menggelar kegiatan pendidikan antikorupsi meski hanya dengan cara virtual, pungkas Ketua Bidang Humas dan publikasi PW GNTI Provinsi Nusa Tenggara Barat. (RED)

Facebook
Twitter
Email
WhatsApp

Berita Terbaru

Scroll to Top