Diskusi dengan PT. Bank BSI, PT MFH Mataram Upayakan Administrasi Kampus Berbasis e-Banking

Diskusi kedua belah pihak
berlangsung serius di Ruang
Direktur Politeknik Medica Farma
Kamis [18/11]

JEJAK.COM,-Politeknik Medika Farma Husada Mataram atau yang disingkat Mfh terus melakukan modernisasi sistem administrasi dan akademik dengan menjalin kemitraan yang luas dengan berbagai BUMN, seperti yang terjadi pada kamis (18/11) institusi tersebut berdiskusi dengan PT Bank BSI sebagai satu satunya BUMN terkemuka untuk menjalin dan menjajaki kemitraan serta sampai mendalam dan tajam akan bagaimana institusi vokasi tersebut mampu berdaya saing serta berdayaguna di society 5.0.

Pihak Bank BSI dan PT MFh
Serius membahas pola kerjasama
yang berlangsung di Lt II 
Kampus Induk, kemarin [18/11]

 

Pantauan media, dalam diskusi tersebut dihadiri oleh Wadir III,   Dr. Alfi Syahrin, M.Si. selaku pihak yang dipercayakan Politeknik Mfh dalam mengarusutamakan kerjasama dan kemitraan, sementara dari pihak Bank BSI lengkap personsnya.

Disela sela kegiatan, Wakil Direktur III Politeknik Mfh Dr.Alfi Syahrin, M.Si menegaskan pada Media Online JejakNTB.com., tentang perlunya manajemen profesional kelembagaan

“Transparansi, akuntabilitas dan fleksibilitas menuju pelayanan profesional menjadi tekad dan visi kampus, ucapnya.

Lembaga pendidikan tinggi harus terus adaptif dengan beragam kemajuan dan inovasi yang dicetuskan dalam bidang digital yang tengah berkembang di lembaga moneter modern.

Politeknik terus berbenah menyerap dan mengadopsi sekecil apapun ide dan gagasan mutakhir yang mendorong kemajuan institusi sehingga setiap saat kampus perlahan tumbuh menjadi lebih besar( growth bigger).

Saat ini politeknik terus melakukan akselerasi baik dalam pengembangan sumber daya manusia, kemitraan global maupun manajemen.

Salah satunya dengan penerapan sistem pelayanan yang berbasis teknologi techno_ based.

Strategi ini menjadi etos, budaya kerja, dan visi penting yang terus selenggarakan dalam kerja-kerja kolaboratif yang dijalin politeknik MFH baik secara internal maupun dengan mitra eksternal., pungkasnya.

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Scroll to Top
Scroll to Top