Direktur Polmefardam kembali meraih prestasi bergengsi dari Indonesia Award Magazine untuk kategori Academic Leader 2022

JejakNTB.com – Awal yang baik di 2022, Direktur Politeknik Medica Farma Husada Mataram (Dr. Syamsurianysah, MM.,M.Kes) kembali meraih prestasi bergengsi dari Indonesia Award Magazine untuk kategori Academic Leader 2022. Dr. Syamsurianysah dianugerahi penghargaan tersebut atas dedikasinya dalam upayanya menciptakan iklim pendidikan nasional yang bermutu tinggi. Dia juga dinilai memiliki integritas yang luhur dalam upayanya meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan nasional yang berorientasi pada pembentukan sumber daya manusia yang bermutu tinggi yang mampu bersaing dikancah global.

Pihaknya memberikan penghargaan ini kepada para insan berprestasi yang telah berupaya maksimal dalam meningkatkan kinerja yang berkualitas sesuai dengan disiplin bidang masing-masing. “Indonesia Award Magazine memberikan penghargaan kepada kepala pemerintahan tingkat kota dan kabupaten, birokrat, politisi, dan lain-lain yang telah sesuai kriteria. Award ini diberikan kepada yang berprestasi atas usahanya dalam meningkatkan kinerja excellence dan berkualitas melalui pengimplementasian suatu penghargaan”

________
Ayo ikuti terus info tentang Politeknik MFH melalui akun resmi kami di bawah ini:
Official Account
👇👇👇👇👇
——————————-
____________________
Facebook : Politeknik Mfh
Instagram : politeknikmfh_official
Email : Info@poltekmfh.ac.id
Website : www.politeknikmfh.ac.id
YouTube : Politeknik Mfh
#MFH_Jaya
#Ungul_dan_Inovatif

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Scroll to Top
Scroll to Top