Dibawah Kepemimpinan HM Rum Pemkot Kembali Raih TKD Awards

Pj Walikota Bima HM Rum Hadir dalam penganugerahan TKD Awards

 

 

JejakNTB.com | Pj Wali Kota Bima, Ir H Mohammad Rum mengikuti ajang TKD Awards dan Evaluasi Kinerja Penyaluran Transfer ke Daerah Tahun Anggaran 2023 di Kantor KPPN Mataram, Kamis (1/2/2024).

Acara ini menjadi panggung pemberian penghargaan kepada Pemerintah Daerah kabupaten/kota dengan kinerja penyaluran terbaik. Keberhasilan pelaksanaan kinerja penyaluran Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik dan Dana Desa merupakan indikator utama yang menjadi fokus penilaian dan pemeringkatan kabupaten/ kota dalam ajang penganugerahan TKD Awards.
Dalam penyampaiannya, Mohammad Rum menyoroti hasil pemantauan dan evaluasi ketercapaian target atas pelaksanaan penyaluran TKD Pemerintah Kota Bima khususnya melalui laporan pemantauan dan evaluasi TKD Semester II Tahun 2023.
Selain itu, HM Rum menyampaikan apresiasi kepada seluruh Perangkat Daerah Kota Bima yang telah memberikan kontribusi positif dalam menunjang kinerja penyaluran transfer ke daerah terutama penyaluran DAK fisik dimana Pemerintah Kota Bima meraih predikat terbaik kategori realisasi kontrak DAK fisik 100 persen dalam ajang ini.
HM Rum sampaikan antusiasmenya terhadap implementasi inovasi terbaru dari Ditjen Perbendaharaan Provinsi NTB berupa aplikasi Mandalika, sebuah dashboard pemantauan penyaluran TKD untuk Provinsi NTB. Aplikasi ini diharapkan dapat memberikan kontribusi signifikan dalam meningkatkan efisiensi dan transparansi dalam penyaluran DAK fisik dan dana desa di seluruh wilayah NTB termasuk di Kota Bima
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Scroll to Top
Scroll to Top