Bungkam SSP Kobi, SSB Persid Dena Lolos Babak Knocked Out

JejakNTB.com | SSB Persid Dena kembali mengawali perjalanan mereka di Turnamen Granat Cup Satu dengan penampilan memukau saat berhadapan dengan SSB Perintis Kota Bima.

Dalam pertandingan playoff yang digelar di Stadion Talabiu City, Woha, pada Kamis Sore (24/8/2023), M Rizki Dua Abu berhasil meraih kemenangan telak 2-0.

Persid Dena U10 langsung tampil agresif sejak awal pertandingan. M Rizki Dua Abu berhasil membawa timnya unggul 1-0 pada menit keenam dengan sebuah gol ciamik. Tembakan pelan yang dilepaskan Rizki mengecoh kiper tangguh U10 SSP Kota Bima.

Keunggulan satu gol ini membuat PERSID semakin percaya diri dan menekan SSP PERINTIS KOBI. Serangan balasan yang diupayakan oleh tim asal Kota Bima ini kesulitan menembus pertahanan yang kokoh.

Tak lama kemudian, Muhammad Alif Eka dari SSB PERSID DENA kembali menggandakan keunggulan timnya menjadi 2-0 pada menit ke-36. Pemain asal kampo ari ini mencetak gol spektakuler lewat serangan balik yang dimulai dari adu sprint dengan lawan-lawannya.

Babak pertama dan kedua berakhir dengan skor 2 – 0 dan SSB PERSID DENA U10 berhasil lolos ke babak selanjutnya. (jejakntb/red)

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Scroll to Top
Scroll to Top