Besok, U-12 SSB Persid Dena akan Hadapi Laga Perdana melawan LA Sumbawa FC

JejakNTB.com, SUMBAWA | Squad SSB PERSID Dena yang telah menurunkan tiga tim handalnya siap menjamu Sang tuan rumah LA FC Sumbawa, Jum’at (26/8/2022) sekitar pukul  08.20 hingga 08.55 waktu KSB. Laga Perdana Squad besutan Coach Chairul Sirajuddin tersebut boleh dibilang team tangguh dengan ciri khas yang dimilikinya.

Ditemui di Alun Alun Hijau Kota KSB sesaat setelah screening sekitar pukul 16.00, Kak Irul begitu akrab disapa merasa optimis anak anak binaannya akan all-out dalam laga panas dan dahsyat khusus U-10 dan U-12 tersebut,

” InshaaAllah anak anak kita sangat siap dan penuh semangat serta sangat disiplin dalam berlatih, tiga tim yang kita lepas bukan tim sembarangan, mereka jauh hari telah disiapkan khusus untuk menghadapi kompetisi tingkat NTB ini,” ujar Coach yang sebentar lagi akan naik grade menjadi pelatih nasional dengan predikat ‘Coach B’

Sebelumnya, SSB PERSID DENA telah keluar sebagai juara berkat tangan dingin Kak Irul selaku pelatih muda berbakat dan multi talenta tersebut, pada tingkat Provinsi misalnya tim football club ini berhasil menjuarai liga dan diberikan tiket khusus sebagai SSB terbaik yang mendapatkan tiket laga yang akan segera bertanding perdana esok hari, Jumat (25/8/2022).

Ketua SSB LA Sumbawa FC saat dihubungi belum bisa memberikan keterangan terkait jadwal yang diajukan mengingat ponselnya dalam keadaan tidak aktif.

Untuk diketahui bahwa kompetisi ini Dalam rangka Anniversary 2th PETA Academy Tahun 2022, atau dalam rangka Ulang Tahunnya yang kedua bagi klub sepakbola teraebut.

Pantauan jejakntb.com anak anak SSB PERSID DENA begitu antusias dalam screening sore tadi dan memastikan dirinya siap menghadapi laga tandang untuk menekuk tuan rumah.

Ketua Umum PERSID FC Herman Effendy, S.Sos., M.Ap., menegaskan bahwa SSB PERSID Dena alhamdulillah telah melakukan persiapan matang sebelum bertandang ke KSB dan Taliwang

” Saya bangga dengan para peserta didik besutan Coach Chairul yang begitu tekun dan dengan tangan dinginnya turut mewarnai kedewasaan tim tersebut, harapannya agar semua pihak terutama para orang tua untuk turut mendoakannya.

[Nkm]

Facebook
Twitter
Email
WhatsApp

Berita Terbaru

Scroll to Top