Besok, Sertijab akan dipimpin Kapolda di Bharadaksa Makopolda NTB

Ilustrasi Sertijab Polri

 

JejakNTB, MATARAM |Polda Nusa Tenggara Barat melalui Paur Kemitraan Hubungan Masyarakat (Humas) Polda NTB Muhammad Hatta secara spontan memberitahukan secara lisan melalui wags group jurnalis hukrim sesaat yang lalu,

Dalam notifikasinya Muhammad Hatta atau yang akrab disapa Hatta menginformasikan kepada semua jurnalist yang ada di Nusa Tenggara Barat bahwa besok 10 Juli 2022, akan ada agenda besar yang akan berlangsug di Aula Bharadaksa Rupatama Mako Polda Nusa Tenggara Barat.

“Selamat malam rekan- rekan jurnalis….ijin menginformasikan bahwa  besok pagi pukul 07.00 wita acara serah terima (Sertijab) Dirresnarkoba Polda NTB, Dirreskrimum Polda NTB, Kapolresta Mataram, Kapolres Loteng, Kapolres Lotim, Kapolres Sumbawa dan Kapolres Bimakota bertempat di Lapangan Bhara Daksa Polda NTB….trims 🙏🙏🙏,” bunyi sms Hatta yang dilempar kedalam Group yang bernama Jurnalis Hukrim.

Serahterima jabatan tersebut merupakan sebuah keniscayaan adanya dan hal yang lumrah dilakukan diberbagai tingkatan termasuk wilayah hukum Polda Nusa Tenggara Barat.

Beragam respons kesiapan sejumlah wartawan yang ada dalam group tersebut bahkan tak sedikit yang senang karena itulah moment yang paling ditunggu paska keluarnya surat telegram Kapolri.

Hingga berita dirilis informasi notifikasi itulah yang dijadikan dasar undangan secara resmi Kabid Humas Polda Nusa Tenggara Barat yang diwakili Paur Kemitraan menyusul undangan online resmi yang ditandatangani Kabid Humas setempat. (Nkm)

Facebook
Twitter
Email
WhatsApp

Berita Terbaru

Scroll to Top