Bermain Cantik dan Memukau, SSB PERSID Dinyatakan Lolos Putaran 2 Liga Anak Sumbawa Tk Provinsi NusaTenggara Barat

Keterangan Foto. Squad SSB Persid usai tampil gemilang di dua session dan foto bareng wasit nasional Larasati putri alun alun Kota Taliwang KSB. (Istimewa)

 

JejakNTB.com, TALIWANG | Setelah melibas LA FC Sumbawa dengan skor 9-0, Tim SSB Persid Dena U-10 di sesi kedua alhamdulillah tetap tampil memukau saat menjamu Bima United B. SSB Persid Dena mampu menahan imbang permainan Bima United dengan skor 2-1, di Alun Alun Kota Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat. Jumat, (26/8/2022).

Peserta Didik SSB PERSID U-10 benar benar dahsyat tampil dalam Liga Anak Sumbawa, dan sangat membanggakan. Untuk diketahui Squad SSB ini menurunkan tiga tim unggulannya yakni U-8, U-10, dan U-12.

Sementara Squad untuk Usia 8 dan 12 pun tak kalah sengitnya bermain dan membangun serangan serta strategi bertahan, kesemuanya tampil prima penuh enerjik di Kabupaten Sumbawa untuk laga pembuka.

Ketua Panitia Liga Anak Sumbawa, Roni saat dihubungi media, di sela sela kesibukannya dilapangan menegaskan bahwa untuk Squad Sekolah Sepak Bola Persid Dena dinyatakan lolos di leg kedua yang akan dilangsungkan kembali esok hari, Sabtu (26/8/2022).

” Untuk PERSID DENA, aman bang karena telah mencetak 10 gol dilaga pembuka saat pertandingan di pimpin Referee Larasati di Lapangan Alun Alun Kota Taliwang, dan akan kembali bertanding esok hari,” ucap Roni selaku Ketua Panitia pada media.

Ketua SSB Persid Dena, Yayan Suryadin SE., MM mengungkapkan hal yang sama sebagaimana menguatkan ucapan Ketua Liga Anak Sumbawa, bahwa dirinya bersama tim dan para ortu sangat bangga dengan penampilan anak asuhnya.

” Alhamdulillah kita sangat bangga dengan ini semua dan harapan saya wajib dipertahankan serta wajib untuk tetap semangat. Jaga kondisi dan tetap sabar menekuni kompetisi yang sangat bergengsi tersebut,”pungkasnya.

Sementara Abdul Majid menegaskan bahwa kompetisi ini sangat bergengsi dan mendapat dukungan berbagai pihak,

” Kita sudah berusaha mengundang Pulau Lombok hingga Sumbawa. Ini kegiatan level Provinsi Nusa Tenggara Barat”. Tutupnya.(Nkm)

Facebook
Twitter
Email
WhatsApp

Berita Terbaru

Scroll to Top