Berlangsung Khidmat, Doa Bersama dan Syukuran Haji, Wabup Mohon Doa Restu

SUMBAWA, JEJAKNTB.COM | Manifestasi ketaatan dan dedikasi kepada orangtua dan kepada Allah SWT Wakil Bupati Sumbawa Dewi Noviany SPd MPd, menggelar Do’a bersama mengenang 1 Tahun wafatnya Almarhumlah  Hj. Fatimah Dea Ungang Dea Mas,  Ibunda tercinta dari Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, dan Wakil Bupati Sumbawa Dewi Noviany, S.Pd. M.Pd. dan dirangkaikan dengan Syukuran Keberangkatan Ke Tanah Suci untuk melaksanakan Ibadah Haji, Sabtu malam (11/6).

Turut  hadir dalam acara tersebut, Pimpinan DPRD Kabupaten Sumbawa Nanang Nashiruddin SAP, M.M Inov, dan beberapa Anggota DPRD Kabupaten Sumbawa lainnya seperti Muhammad Yamin SE, M.Si, Ahmadul Kusasih SH, Hamzah Abdullah, Adizul Syahabuddin  SP.MSi. Forkompinda, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab Sumbawa,  jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Rektor UTS Chairul Hudaya PHd, Rektor UNSA Prof Syaifuddin Iskandar,  dan Pimpinan Perguruan Tinggi beserta Masyarakat Sumbawa

Acara yang begitu syahdu diawali dengan lantunan ayat – ayat suci Al Qur’an ini oleh Irfan Gunawan, dirangkaikan pula dengan syukuran keberangkatan ke tanah suci untuk melaksanakan ibadah haji, ibu Dewi Noviany, pada 22 Juni 2022 mendatang.

Dea Guru Syukri Rahmat, S.Ag., dalam penyampaian tausiah singkatnya mengajak semua hadirin, untuk mendo’akan almarhumah ibunda Hj. Fatimah, agar senantiasa mendapatkan tempat terbaik disisi Allah SWT.

“Dan mari kita do’akan ibu Dewi Noviany,  Wakil Bupati  Sumbawa supaya dapat menjalankan rangkaian ibadah haji dengan lancar dan sempurna”, ajaknya.

Masih kata Dea Guru Cuk, sapaan akrab Ketua Umum MUI Kabupaten Sumbawa ini, mudah-mudahan beliau yang akan berangkat ini dipermudah segala urusannya, mudah-mudahan kita semua yang belum berkesempatan memenuhi panggilan Allah Subhanahu wa ta’ala, dipermudah urusan kita,  Allah gampangkan niat – nawaitu kita  untuk bisa menunaikan ibadah haji.

” Alhamdulillah bagi yang sudah umroh dan haji bisa merasakan nikmatnya melaksanakan umroh atau  haji, pernah merasakan indahnya nempel jidat di Multazam dan  mengecup Hajar Aswad,
Tidak ada hal terbaik selain kita doakan Ibu  Dewi Noviany dengan  doa terbaik yang kita berikan sesama muslim pasti akan kembali kepada kita, akan mantul kepada kita Pungkasnya.

Sementara Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa, Drs. H. Hasan Basri, MM., dalam kata hati atas nama keluarga sekaligus Pemerintah Daerah, berharap, ibu Dewi Noviany tetap sehat dan selalu dalam bimbingan Allah SWT, selama menjalankan ibadah haji.

“Mohon do’a restunya, semoga ibu Wakil Bupati sempurna dalam berhaji, serta kembali ke tanah air dalam keadaan sehat walafiat, dan ibunda tercinta Hj. Fatimah Ungang Dea Mas mendapatkan tempat terbaik di syurganya Allah”, sebutnya. [Ruf]

Facebook
Twitter
Email
WhatsApp

Berita Terbaru

Scroll to Top