Basis Massa Relawan BroNies Kian Menyebar di Jawa Tengah

JejakNTB.com | Soekarnois yang juga mantan Presidium Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Yusuf Blegur sekaligus Ketua Umum Relawan BroNies (Brother Anies) Yusuf Blegur didampingi beberapa pengurus DPP bertemu para relawan Anies Baswedan tergabung dalam BroNies yang berada di propinsi Jawa Tengah, Sabtu (17/6/2023).

Adapun, Relawan itu berasal dari Kabupaten Brebes, Kota dan Kabupaten Tegal, Kabupaten Slawi, Kabupaten Pemalang, Kabupaten Pemalang dan Kabupaten Pekalongan.

Perlu diketahui, Konsolidasi DPP BroNies dengan DPD BroNies dari berbagai wilayah tersebut sebagai bagian dari geliat BroNies di Jawa Tengah untuk memenangkan Anies Baswedan sebagai presiden RI.

“Menjadi tantangan bagi kami, tim Anies Baswedan untuk terus menerus mengadakan konsolidasi. Tidak ada bedanya antara relawan di DPP dan DPD. Bedanya DPP berada di Pusat Jakarta, sedang DPD berada di kabupaten,” ujar Yusuf Blegur.

Tetapi kita sama-sama relawan dengan tujuan yang sama yaitu memenangkan Anies Baswedan dalam Pilpres 2024,ujar Yusuf Blegur.

Di lokasi, Relawan BroNies di Jawa Tengah teriakkan yel yel Anies… Presiden…!!! Begitu menggema berkali-kali.

Ratusan relawan dengan bersemangat meneriakkan yel-yel Anies Presiden, para emak-emak yakin Anies akan menang dan menjadi Presiden RI tahun 2024-2029.

-Atma_

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Scroll to Top
Scroll to Top