Bantu Atasi Pasien Rujukan Mataram dan Berobat, LBS Sumbang Ini

JejakNTB.com | Anggota DPRD Provinsi NTB Empat Periode, H.Lalu Budi Suryata atau yang akrab disapa LBS kembali berterobosan dengan melakukan aksi kemanusiaan untuk pasien yang berasal dari Maronge, Sumbawa Besar. Aksi mengantarkan pasien bukan ini saja melainkan telah puluhan kali sejak beliau menjabat, tak ada kata lelah bagi LBS karena baginya hal semacam itu sudah terbiasa dan telah menjadi rutinitasnya selama ini.

LBS yang ditemui media, sehari setelah tiba dari Jakarta dalam rangka hadiri HUT Partai Banteng Moncong Putih ke 50 mengaku sangat menyukai aksi kemanusiaan yang dilakukannya tanpa merasa terbebani sedikitpun bahkan sangat tulus dilakoninya.

“Itu sudah menjadi tugas pokok dan utama yakni melayani sepenuhnya rakyat dengan tanpa batas dan sekat sebagai wujud ikhtiar dalam mengaktualisasikan nilai nilai dasar perjuangan yang telah digariskan partai, jadi semuanya patronnya jelas,” ucapnya.

Dalam merealisasikan komitmennya Ketua Badan Kehormatan itu telah meluncurkan sejumlah armada ambulans yang telah beroperasi untuk melayani masyarakat pulau sumbawa yang mengalami sakit dan terkendala biaya maupun transportasi hingga akomodasi termasuk biaya rumah sakit.

” Selain armada untuk antar jemput dari dan ke rujukan di Mataram kita juga sudah siapkan rumah singgah buat rekan rekan yang mengidap penyakit tinggal tidur makan saja semuanya kita tanggung dan tak ada yang dibayar sepeserpun karena saya telah mewakafkan sebagian rezeki itu untuk membantu sesama serta kita tidak berorientasi profit melainkan ijtihad menangis dan tertawa bersama rakyat sesuai amanat Ketua Umum Partai,” ucapnya.

Bakal Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Dapil NTB 1 untuk Pulau Sumbawa tersebut adalah anggota DPR bukan pemula beliau adalah senior dan telah terbukti dan teruji,  LBS tampil dengan sukses mengawakinya tanpa ada cacat dan tercela, keberadaan LBS di udayana banyak kalangan sangat konstruktif adanya serta jasa-jasanya tiada tara.

Salah satu pasien yang enggan disebutkan namanya mengaku salut dengan Bapak Budi Suryata (LBS) salutnya bukan karena membantu saja namun dinilai orangnya sangat tulus dan ikhlas nrimo apa adanya,

” Bapak LBS tiada duanya di Udayana beliau tulus ikhlas sejak awal bukan baru sekarang,” pungkasnya.(RED)

Facebook
Twitter
Email
WhatsApp

Berita Terbaru

Scroll to Top