Bantai Lawan 3 – 0 Tanpa Balas, di Laga Semifinal, SSB Gamma U-10 Melaju ke Final Turnamen Rinjani Cup 2022

JejakNTB.com | Turnamen Sepak Bola Usia Dini Kelompok Umur 8, 10 dan 12 tahun ternyata dilaksanakan juga oleh Lombok selain Sumbawa, Rinjani Cup II yang digelar sejak 28 Desember 2022 s.d  1 Januari 2023 berhasil mempertemukan 63 klub di Diporda Selong Lombok Timur.

SSB Gamma yang berada di Pancor Lombok Timur dalam turnamen itu menurunkan 3 klub yang isinya U-8, U-10, dan U-12. Dari ketiga squad yang diturunkan hanya satu yang nyangkut kompetisi dan masuk final yakni U-10.

Pelatih SSB Gamma Pancor Lotim, Yong ketika dihubungi menjelaskan bahwa anak asuhnya dari ketiga tim yang disiapkan hanya satu yang berhasil lolos di babak Final yakni U-10,

” Kita punya rezeki hanya satu klub dari tiga yang kita kirim ke turnament yakni anak anak usia 10 tahun,” katanya.

Gamma dinyatakan lolos final setelah di babak Semi final Rivaldo dan kawan kawannya menekuk Selong 3 – 0 yang dicetak Rivaldo punggung 10  dua gol dan rekannya Aji  satu gol sehingga skor menjadi 3 kosong babak pertama hingga babak kedua. Gamma mengoleksi point dari klasemen tertinggi dari turnament teraebut.

Saat ini saja Si Rivaldo dengan nomor punggung 10 sudah mencetak gol sebanyak  lima belas kali dari total laga yang disuguhkan dalam turnamen.

Dalam laga Final Turnamen Rinjani Cup II yang akan dihelat di Porda Selong sore ini, SSB Gamma Pancor Lotim besutan Coach Yong itu akan menjamu Squad tangguh Persila dan Pringgabaya,

” Doakan mudahan kita menang atas squad tangguh Persila dan Pringgabaya yang akan digelar sore ini di lapangan selong mudah mudahan,” pintanya. (RED)

Facebook
Twitter
Email
WhatsApp

Berita Terbaru

Scroll to Top