Bantai Bima United Kobi 3-1, SSB PERSID Dena Lolos Ke Empat Besar dan Berpeluang Masuk Final

SSB PERSID Dena saat merayakan kemenangan spektakulaer sabtu sore di Alun Alun Kota Religius KSB.(Foto.Nkm)

 

 

JejakNTB.com, SUMBAWA BARAT | Tak terasa Anniversary 2th PETA Academy telah memasuki hari ketiga, sejumlah Club SSB menunjukkan kebolehannya memainkan si kulit bundar di Alun Kota Taliwang, lebih kurang 35 Club SSB yang turut serta dalam ajang tersebut mendapatkan tempat dan kehormatan yang sama untuk tampil dan unjuk kebolehan.

Pantauan media, begitu Wasit Nasional Larasati meniup pluit panjang membuka liga, kedua squad langsung saling serang menyerang, saling berbalas balasan gol dan skor pertandingan berakhir imbang 3-3. Jual beli serangan tak terelakkan dan klimaksnya Laras meniup pluit indah dengan drama adu pinalti kedua keseblasan yang sama sama dari entitas satu darah.

Gol pembuka dicetak SQUAD PERSID lalu menahan tendangan satu kali dan meleset sehingga drama adu pinalti yang penuh deg degan teraebut dipungkasi SQUAD SSB PERSID DENA.

Salah satu squad terbaik hari ini adalah SSB PERSID DENA U-10, yang telah tampil prima di pertandingan putaran kedua pada Sabtu 27 Agustus 2022. Squad Besutan Yayan Suryadin tersebut mampu mengalahkan Bima United yang sangat tangguh dan perkasa.

 

Dalam waktu 2 x 15 menit, Bima United B dibantai habis oleh Squad SSB PERSID DENA dengan Skor 3-3 dan adu pinalti     3-1  untuk U-10. Dinamika pertandingan memang cukup seru, mengingat saling serang kedua tim membuat penonton penuh semangat menyaksikan jalannya pertandingan.

Alun alun Kota Taliwang menjadi saksi keganasan SQUAD SSB PERSID DENA membantai habis BIMA UNITED B yang dikenal Club Sepak Bola terbaik di eranya termasuk Bima United adalah senior bagi Tim Sepak Bola Se Pulau Sumbawa.

Usia SSB Bima United B lebih tua tiga tahun ketimbang Persid Dena namun faktor itu tidak ada pengaruhnya malahan kesenioritasan mereka sudah tidak ada artinya lagi dimata publik tanah tau samawa maupun entitas pencinta bola di Bumi Pariri Lema Bariri.

SQUAD PERSID DENA tampil memukau dan memikat hati siapapun yang menontonnya termasuk Direktur PETA Academy sangat memuji dan mengakui keunggulan PERSID DENA.

Salah seorang walimurid, Buharim (55) warga Dena mengaku merinding melihat permainan anak anak SSB Persid, dia mengaku salut senang bercampur bangga dengan Squad besutan Coach Chairul Syirajuddin Haji Moersalin Midoen itu,

” Pertandingan yang sangat luarbiasa sampai sampai saya merinding melihatnya, sekelas Bima United B dibantai tampa ampun di laga tandang adalah sesuatu yang sangat langka dan dahsyat terjadi untuk level U-10.” Ucapnya.

Sedangkan Pak Eka yang anaknya sebagai penjaga gawang dalam drama adu pinalti mengaku bangga dengan performa anaknya dan sempat merekam moment tegang dan spektakuler tersebut,

” Ibunya di Dena sempat menangis melihat anaknya sang penjaga gawang menyelamatkan Dena dari gempuran tendangan maut SSB BIMA UNITED B namun dengan kesigapan putra saya alhamdulillah mimpi anak anak Kota Bima itu kandas,” pungkasnya.

 

Nkm

 

 

Facebook
Twitter
Email
WhatsApp

Berita Terbaru

Scroll to Top