Bageloka Gris Cup Sumbawa 2023, Akan Dibuka Wakil Bupati Sore Ini

JejakNTB.com | Turnamen Sepak Bola Se Pulau Sumbawa BAGELOKA – GRIS CUP 2023 akan dibuka secara resmi Wakil Bupati Sumbawa, di Dusun Bageloka Desa Lito Kecamatan Moyo Hulu Kabupaten Sumbawa, 1 Oktober 2023.

Kepastian tersebut terungkap saat dikonfirmasi sejumlah awak media sesaat menghadiri kegiatan peringati Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan di Masjid Darussalam Sumbawa.

” Iya siap nanti kita akan meluncur ke lokasi untuk membuka kegiatan tersebut setelah acara ini,” ucap Wakil.Bupati Sumbawa, pada media Ahad pagi, (1/10)

BAGELOKA – GRIS CUP 2023 Open Tournament ini akan mempertemukan sejumlah pemain dan Club Club Sepak Bola Se Pulau Sumbawa serta turut ditonton ribuan orang selama beberapa hari kedepannya.

Adapun waktu pendaftarannya telah dimulai  sejak 19 September lalu  dan telah berakhir kemarin 27 September 2023 dengan jadwal technical meeting yang sudah kelar yakni  28 –30 September 2023

Berdasarkan informasi open tournamen ini  mewajibkan para peserta kompetisi dengan biaya pendaftaran 2 juta per klub dan disertai biaya jaminan Rp 200.000 selain itu cup.menawarkan sejumlah hadiah kejuaraan seperti yang meraih juara pertama akan mendapatkan uang tunai 50 juta, juara 2 dapat 25 juta, juara 3 mendapat hadiah lima belas juta dan ke  empat mendapat 10 juta, sedangkan Top Score 5 juta, pemain terbaik 5 juta dan penonton terbaik 1 juta.

Ketua Panitia Rindu Permata pada sejumlah awak media mengatakan bahwa open turnamen itu sebagai ajang untuk menyatukan dan silaturrahmi untuk entitas dan komunitas Se Pulau Sumbawa guna merawat kebersamaan dan sinergitas kemaslahatan.

Selain itu Rindu juga menambahkan bahwa BAGELOKA – GRIS CUP 2023 sebagai wahana pembinaan atlit atlit sepak bola Sumbawa yang tersebar di Kabupaten Sumbawa bahkan KSB.

” Mengingat animo masyarakat kita rendah itulah kita merancang acara ini serta menstimulus atlit bola besar agar tidak punah termasuk memasyarakatkan olahraga dan memgolahragakan masyarakat,” pungkasnya.

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Scroll to Top
Scroll to Top