Atensi Bakat Minat Warganya, Bupati Dompu Buka Turnamen dan Lakukan Ini

Bupati Dompu membuka Turnamen Ta,a Cup I tahun 2023

JejakNTB.com |Bupati Dompu H.Kader Jaelani membuka Turnamen sepak bola Ta,a Cup I tahun 2023, di lapangan Desa Ta,a Kecamatan Kempo Kab.Dompu, Sore Senin 7-8/23.

Bupati Dompu menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada semua pihak dan panitia yang telah sukses membangun kebersamaan dalam rangka meriahkan turnamen sepak bola Ta,a Cup I tahun 2023. Bupati Dompu ucapkan terimakasih dan apresiasi serta menyambut baik dengan terselenggaranya sepak bola cup I tahun 2023′ di lapangan Desa Ta,a ini untuk mencari pemain pemain terbaik menghadapi even even kabupaten , propinsi dan nasional dari 27 klup bisa di pilih pemain terbaik dan handal untuk di jadikan satu klup ujar Bupati Dompu dalam kata sambutan pada pembukaan even sepak bola Desa Ta,a.

Dalam kata sambutan dan arahan Bupati Dompu H.Kader Jaelani di momen ini jadikan even adalah ajang untuk saling kenal dan silaturahmi dengan seluruh peserta pemain yang terdaftar untuk mengikuti even sepak bola , selain membangun persaudaraan.

Momentum tersebut merupakan kesempatan perdana acara pembukaan even sepak bola Ta,a Cup I tahun 2023, dengan ukuran bola PSSI , dari jumlah 27 klup di mulai jari ini 7/8/_hingga 7/9/23, saya nyatakan di buka kata bupati Dompu.

Di acara yang sakral even sepak bola berstandar nasional telah di buka bupati Dompu , di hadiri sekda Dompu Gatot Gunawan perantauan putra SKM M.kes, sekretaris koni H.syarif, ketua DPRD H. Andi Bachtiar A.MD.par SH, asesten III Ir.Ruslan. kadis pertanian Muhammad Syahroni SE, Kadis DLh Jufri ST, MM, Kadis BPDB H.Tajuddin Hir, kadis perikanan kelautan Amirudin SHut, Kepala PUPR Ir.Ansari , kadis peternakan Muhammad Abduh Kadis PSDM..

Usai pembukaan sepak bola Ta,a Cup I oleh bupati Dompu H.Kafer Jaelani di adakan demonstrasi tendangan pertama (Kik off)oleh bupati Dompu dalam pertandingan ekshibisi antara klup DPRD Kab.Dompu, melawan Pemda Dompu ahirnya kedudukan 3_2(zun).

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Scroll to Top
Scroll to Top