Anggota Satlantas Polres Sumbawa Barat Amankan TKP Truck Roda 6 Terbalik di Polamata KSB

JejakNTB.com |Telah terjadi kecelakaan lalulintas kendaraan roda 6 isuzu elegan giga terbalik di tanjakan Pola Mata jalan lintas Maluk- Jereweh, Kecamatan Jereweh, Kabupaten Sumbawa Barat pada kamis 27 juli 2023.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.IK melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi S.Sos menyampaikan, kejadiannya pada pukul 06.00 wita Kendaraan Roda 6 isuzu elef Giga NO. POL S 9620 JE yang di kemudikan oleh YOYON, 23 Tahun yang berangkat dari taliwang menuju Benete dengan membawa muatan Cairan Netrard S (20 Drum) dengan berat 4400 Liter dan Polynex NP ( 20 Drum).

“Pada saat akan menanjak di tanjakan polamata terdapat Roda 6 Truck mitsubishi dengan nomor polisi P 8926 VH yang di kendarai oleh DIKA PUTRA KUSUMA .W 24 tahun di depannya yang sudah parkir di tengah jalan karna tidak bisa menanjak, sehingga pengendara Roda 6 isuzu elef giga pada saat melewati Roda 6 Truck mitsubishi dengan nomor polisi P 8926 VH yang terparkir di depanya” ujarnya

Lanjutnya,dan pada saat Roda 6 isuzu elef giga No. Pol S 9620 JE yang sedang menanjak saat akan sampai di atas tanjakan tiba-tiba ban kendaraan
Roda 6 isuzu elef Giga NO. POL S 9620 JE mengalami Slip ban belakang yang mengakibatkan kendaraan Roda 6 isuzu elef Giga NO. POL S 9620 JE mundur dan ban belakang bagian kanan turun dari bahu jalan dan mengakibatkan Roda 6 isuzu elef Giga NO. POL S 9620 JE terjatuh ke arah kanan sehingga muatan dari kendaraan Roda 6 isuzu elef Giga NO. POL S 9620 JE tertumpah ke jalan.

” Akibat kejadian tersebut tidak ada korban luka-luka (Korban Selamat), setelah kejadian tersebut Kasat Lantas AKP Arif Abdillah mendapatkan informasi kejadian, Kasat Lantas langsung perintahkan anggota Satlantas Polres Sumbawa Barat mendatangi ke TKP untuk dilakukan pendataan korban, ” tuturnya (***)

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Scroll to Top
Scroll to Top