Aksi Heroik, IPTU. Ramli SH Turut Mengurai Kemacetan Lalin saat Perayaan HUT RI di Cabang Banggo Menyita Perhatian

FOTO. Nampak Kapolsek Manggelewa Kabupaten Dompu, IPTU. Ramli, SH siang tadi Rabu (16/8) saat mengurai kemacetan[jejakntb/Moh.Zunari]

 

 

JejakNTB.com | Aksi heroik Kapolsek Manggelewa РDompu,  IPTU. Ramli, SH dalam melayani publik patut diapresiasi, tanpa menunggu dan berfikir panjang  orang nomor satu di Polsek jajaran itu merasa terpanggil untuk turut mengurai arus lalu lintas beserta hingar bingarnya dari dan ke Dompu.

Jalur lintas utama Manggelewa Sumbawa Bima adalah jalur protokol yang syarat kemacetan apalagi di saat momen perayaan HUT RI yang kerap diisi kegiatan seperti gerak jalan, defile, hingga pawai akan turut menyita waktu pengguna kendaraan baik roda dua maupun empat serta pejalan kaki.

IPTU. Ramli SH selaku penanggungjawab keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Manggelewa tidak mau tinggal diam dan bergegas untuk turut serta mengurai kemacetan.

” Ini sudah memang tugas kita dalam membantu kenyamanan warga dalam berlalu lintas, pak wartawan,” ucapnya saat ditemui Kabiro Jejakntb wilayah Dompu Moh Zunari.

Ramli bukan saat ini saja terjun langsung dalam kapasitas senagai Kapolsek melainkan sudah kerapkali dilakukan mantan kasat itu.

Beberapa saat lalu pun beliau sempat mengamankan pelaku kejahatan yang lolos dari kejaran aparat untuk melarikan diri keluar daerah namun berkat kesigapannya oknum pelaku kejahatan tersebut berhasil ditangkap.

Pantauan media aksi Kapolsek turut menyita perhatian dan sangat langka hal tersebut dilakukan polsek jajaran dan lokasinya beliau mengatur dari ana Mina ke trasad desa doromelo, dan pak Ramli di Cabang Banggo sekitar 2 kilometer dari Kantor Polsek Manggelewa.

(jejakntb/zun).

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Scroll to Top
Scroll to Top