Akhirnya SQUAD Tangguh SSB PERSID DENA Merumput di Stadion Taliwang Meriahkan Kompetisi Anak Sumbawa

JejakNTB.com, TALIWANG – KSB| Squad kebanggaan Tim SSB PERSID Dena akhirnya tiba di Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat, Rabu (24/8/2022), rombongan terdiri dari beberapa mini bus dan open cup sampai dengan selamat di Tanah bermotto kan “Bumi Pariri, Lema Bariri”. SSB PERSID DENA menerjunkan tiga squad tangguh menghadapi KSB dalam Kompetisi Anak  Sumbawa.

Ketua Umum PERSID DENA FC, Herman Effendy, S.Sos., M.Ap. menegaskan bahwa peserta didik besutannya siap menjajal Lapangan Hijau Alun Alun Sumbawa Barat dengan tiga tim yang menurutnya telah siap lahir dan bathin.

” InshaaAllah kita siap meladeni tim KSB dalam Kompetisi Anak Sumbawa, ucapnya.

Sejumlah siswa SSB telah hadir di KSB didampingi sejumlah orang tuanya dan dikawal para guru dan pelatih yang telah ditunjuk beserta crew dan official, mereka hadir guna ikut memberikan dukungan agar puteranya bersemangat dalam menjalani Kompetisi Anak  Sumbawa.

SSB PERSID DENA  salah satu yang dipercayakan Panitia Kompetisi di Kabupaten Sumbawa Barat untuk turut partisipasi mengharumkan nama Kabupaten Bima di kancah Pulau Sumbawa untuk Kompetisi Anak Sumbawa.

Masih Herman Effendy, S.Sos., M.Ap. dirinya berharap kepada semua peserta SSB PERSID kiranya dapat memanfaatkan momentum Kompetisi Anak Sumbawa yang diadakan di Lapangan Alun Alun Taliwang sebagai batu loncatan menunjukkan eksistensinya sebagai Squad terbaik yang akan dibanggakan semua orang,

” Jadikan Kompetisi ini ajang persaudaraan kokoh sebagai wahana silaturrahim belajar berjuang sportif yang membawa berkah dan kita bisa memetik hikmahnya bukan semata mata targetnya hanya juara melainkan bagaimana skill belajar bermain bola yang professional bisa ditempa disini, jadinya output serta outcomes skill bola SSB PERSID jelas nyata” harapnya.

Pantauan JejakNTB.com setibanya squad tangguh di Taliwang langsung melakukan pemanasan di Stadion setempat guna mempersiapkan dirinya untuk bermain mulai tanggal 26 – 29 Agustus 2022 dalam Kompetisi Anak Sumbawa.

Salah seorang wali murid dari Yuda (12) seorang Soccer SSB Mustamin mengatakan rasa syukur dan terimakasihnya kepada semua pihak khususnya Kades dan Ketua Umum PERSID DENA FC, Herman Effendy, S.Sos., M.Ap. yang telah bersusah payah mewujudkan kegiatan ini terlaksana.

” Alhamdulillah, kami orang tua bangga dan salut dengan perjuangan ini. SSB PERSID keren sekali bisa mengikuti kompetisi anak sumbawa sehingga fisik dan mental anak kami maupun anak anak lainya tersalurkan tidak jenuh dengan sejumlah  latihan di kandangnya sendiri namun bisa menjawab dengan skill dan kemampuan yang telah terasah sangat baik dari para guru, pelatih maupun officialnya untuk benar benar siap tampil di tingkat Provinsi NTB,” ungkapnya.

Selain Mustamin, Walimurid dari M.Shabirah yakni Nurwahidah menilai keikutsertaan ini sangatlah maju dan sangat baik bagi masa depan Dena Madapangga Kabupaten Bima yang akbar dan tangguh.

” SSB PERSID DENA sungguh sangat luarbiasa kami sangat senang dengan kegiatan dan program selama ini yang dijalankan, hikmah dan berkahnya nyata. Mental anak anak kami inshaaAllah akan menjadi baik tatkala di Sekolah kan di lembaga ini karena nyata hasil dan aktualisasinya, Tutup Ida sapaan akrabnya.

Sebelum bertolak menuju Kabupaten Sumbawa Barat mereka telah dilepas secara resmi oleh Kepala Desa dan Ketua Umum PERSID DENA FC yang turut dihadiri dan disaksikan sejumlah tokoh masyarakat,pemuka dan lainnya yang dibarengi juga dengan doa semoga squad tangguh SSB PERSID DENA dapat memetik kemenangan di kompetisi yang sangat bergengsi itu.[NKM]

Facebook
Twitter
Email
WhatsApp

Berita Terbaru

Scroll to Top