AKBP Yasmara Harahap Pimpin Sertijab dan Pisah Sambut PJU Polres Sumbawa Barat

JejakNTB.com | Kepolisian Resor (Polres) Sumbawa Barat melaksanakan penyegaran organisasi serah terima jabatan (Sertijab) Pejabat Utama (PJU) Polres Sumbawa Barat, bertempat di Lapangan Sarja Arya Racana Polres Sumbawa Barat.Pada kamis (24/8/23).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.IK pimpin upacara serah terima jabatan yang di hadiri PJU Polres Sumbawa Barat, Pejabat yang Sertijab, Kapolsek Jajaran dan perwakilan anggota Polsek dan Personil Polres Sumbawa Barat.

Kasi Humas Polres Sumbawa Barat IPDA Eddy Soebandi S.Sos mengatakan, serah terima jabatan dan sekaligus pisah sambut Wakapolres, Kabag SDM dan Kasat Narkoba Polres Sumbawa Barat, bertempat di Aula Endra Dharmalaksana Polres Sumbawa Barat.

” Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap, S. I.K di dampingi Ketua Bhayangkari Sumbawa Barat Ny. Citra Yasmara Harahap menyampaikan,
Sertijab ini hal yang biasa dilakukan organisasi polri merupakan agenda rutin setiap anggota yang bertujuan untuk menunjang jenjang karir anggota sekalian.” terangnya

Lanjut eddy, Kapolres mengucapkan terimakasih atas dedikasinya selama tugas di Polres Sumbawa Barat kepada pejabat lama yaitu Wakapolres Kompol Jamaluddin, S.Sos, Kabag SDM Kompol Ibrahim dan Kasat Narkoba AKP Muh.Fathoni SH.

” Selamat bertugas di tempat yang baru Wakapolres Kompol Jamaluddin S.Sos bertugas di Polres Dompu sebagai Wakapolres Dompu,digantikan oleh Kompol Didik Harianto S.H sebagai Wakapolres Sumbawa Barat.Kabag SDM Kompol Ibrahim dalam Purna Tugas,sedangkan Kasat Narkoba AKP Muh.Fathoni SH pindah tugas di Polres Sumbawa jabatan baru sebagai Kasat Narkoba,” jelasnya

Kata eddy,Kapolres AKBP Yasmara Harahap S.IK menyampaikan Selamat Datang dan Bertugas di Polres Sumbawa Barat kepada pejabat baru, Wakapolres Kompol Didik Harianto, SH,Kabag SDM AKP Sewa Astawa dan Kasat Narkoba IPTU Malaungi SH,.MH. Berpesan kepada Pejabat Utama yang baru segera menyesuaikan dan bersinergi dengan anggota lainnya.(***)

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Scroll to Top
Scroll to Top