Abdul Rafiq SH Raih Suara Tertinggi Caleg DPRD Kabupaten se Pulau Sumbawa, Apresiasi Kinerja Penyelenggara Pemilu

JejakNTB.com | Pemilihan Umum Legislatif 2024 telah berakhir, kini sedang dilakukan proses rekapitulasi perhitungan suara di KPU Kabupaten Sumbawa. Meskipun demikian berdasarkan hasil hitung cepat dari Badan Saksi Pemilu Nasional DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumbawa,

BACA :

https://jejakntb.com/real-count-kpu-dpr-dapil-ntb-1-nasdem-salip-pks-pkb-berlari-kencang-pan-keok/

Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa Abdul Rafiq SH yang mencalonkan diri kembali melalui dapil V meraih suara tertinggi pribadi se Pulau Sumbawa yakni sebanyak 5834 Suara.

BACA   :

https://jejakntb.com/semakin-kuat-ar-kembali-kendalikan-palu-parlemen-untuk-keempat-kalinya/

Perolehan suara terbanyak ini secara berturut turut diraih Abdul Rafiq karena pada pemilu sebelumnya Tahun 2019 juga meraih suara terbanyak se Kabupaten Sumbawa yakni 4.417 suara.

“Atas nama DPRD Kabupaten Sumbawa kami mengucapkan terima kepada Forkopimda, Kapolres Sumbawa, Kodim 1607/Sumbawa, Ketua KPU, Ketua Bawaslu beserta seluruh jajarannya sampai tingkat paling bawah, yang telah bekerja keras mengawal penyelenggaraan Pemilu serentak menyukseskan pelaksanaan pemilu,” kata Rafiq Rabu (21/2)

BACA  :

https://jejakntb.com/abdul-rafiq-sh-sukses-raih-suara-tertinggi-dalam-pileg-2024-se-pulau-sumbawa/

“Kami juga berterima kasih kepada semua pihak baik pemerintah daerah, TNI, Polri, maupun kelompok masyarakat yang saling bersinergi menyukseskan pemilu sehingga berjalan aman dan lancar serta tetap terjaga suasana kondusif di Kabupaten Sumbawa,” katanya.

Rafiq juga mengajak kepada masyarakat yang telah menyalurkan aspirasi politiknya melalui pencoblosan untuk saling bergandeng tangan menjaga persatuan dan kesatuan.

BACA   :

https://jejakntb.com/komisioner-kpu-8-kabupaten-kota-di-ntb-berganti-di-tengah-penghitungan-suara/

“Berbeda pilihan dalam pemilu sempat membuat masyarakat terkotak-kotak, kini pemilu serentak sudah selesai mari kita bersatu kembali.Dalam politik,perbedaan adalah kekayaan yang harus kita jaga,bukan lawan ” ajak Rafiq yang di gadang-gadang menjadi Calon Bupati Sumbawa dari PDI Perjuangan ini. (Nkm)

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Scroll to Top
Scroll to Top