102 JCH Kloter 4 Dilepas Bupati IDP dan Wabup Dahlan

jejak, BIMA |Setelah sebelumnya melepas secara resmi 129 Jamah Calon Haji (JCH) Kloter 2 pada Minggu (19/2), Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE didampingi Wabup H. Dahlan M.Noer kembali melepas 102 JCH kloter 4 asal Kabupaten Bima, Rabu (22/6) di Masjid Agung Kabupaten Bima, Godo, Kecamatan Woha.

Bupati Bima dalam sambutan saat pemberangkatan jamaah mengucapkan rasa syukur atas kelancaran perjalanan para JCH sebelumnya.
“Alhamdulillah, 129 Jamaah Calon Haji kloter 2 telah sampai di Bandara King Abdul Aziz Arab Saudi dengan selamat. Do’a dan harapan yang sama semoga JCH kloter 4 yang akan dilepas selamat sampai tanah suci dan kembali ke tanah air dengan selamat juga serta menjadi haji yang mabrur”. Ungkap Bupati mengawali sambutannya.

Kepada para JCH, Bupati memberikan wejangan untuk senantiasa menjaga silaturahmi. “Dalam rombongan jemaah, tidak hanya dari kabupaten Bima, melainkan juga akan bertemu dari JCH daerah lain di Indonesia.

Oleh karena itu harapan kami kepada para Jamaah Calon Haji untuk tetap menjaga silaturahmi, saling mengingatkan satu sama lain, karena sesungguhnya sesama saudara muslim” Ujar Bupati Bima.
Selain itu, para jamaah dihimbau untuk menjaga kesehatan dan beristrahat yang cukup selama dalam perjalanan, sehingga tetap dalam kondisi yang baik dalam melaksankan ibadah haji.

Seluruh jamaah juga diharapkan untuk bahu membahu saling membantu satu sama lain, khususnya JCH yang masih muda untuk membantu juga para pendamping yang terbatas jumlahnya.

“Nikmatilah perjalanan jamaah sekalian sebagai tamu Allah, jangan merisaukan apa yang ditinggalkan ditanah air, Insya Allah, Allah SWT akan akan menjaga dan memberi kemudahan kepada bapak ibu jamaah, serta ketulusan hati dan niat yang tulus dalam menjalankan ibadah haji akan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.”ucap Bupati Bima.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Bima Bupati dan Wakil Bupati Bima berharap do’a para jamaah di tanah suci untuk keberkahan Dou Labo Dana Mbojo tercinta, serta bisa mendoakan keluarga yang belum agar diberi kesempatan untuk menjadi tamu Allah untuk menjalankan ibadah haji. Ungkap Bupati menutup sambutannya. [ydn]

Facebook
Twitter
Email
WhatsApp

Berita Terbaru

Scroll to Top