Tampil di politik Boris bertekad perjuangkan aspirasi rakyat dan wujudkan pemekaran PPS

SUMBAWA, JejakInfo.com | Calon Anggota DPR RI Dapil NTB 1 yang meliputi Kabupaten Sumbawa, KSB, Dompu, Bima dan Kota Bima, Boris Syaifullah, S.H. dari Partai Persatuan Indonesia Raya (PERINDO) semakin agresif turun menyapa rakyat di Tana Intan Bulaeng, hal tersebut kini terlihat dengan mulai rapihnya simpul dan relawan serta tim besar yang diberi nama Teman Gerak Boris (TGB).

Pantauan media, TGB mulai menyasar Pemasar, Nyarinying, Gapit, Lamenta, serta sejumlah titik titik strategis yang menjadi basis utama Boris Syaifullah. Pria berdarah aseli Sumbawa ini bertekad untuk hadir berjuang menyatukan rakyat melalui Perindo.

Boris Syaifullah mengendarai perindo milik Tuan Guru KH M Zainul Majdi atau akrab disapa TGB mantan Gubernur NTB 2 periode. Boris dipercaya TGB untuk mencalonkan diri di Dapil NTB 1 dengan nomor urut 1.

Kehadiran Boris di politik boleh dikatakan pemula, Owner BorSya Group ini punya bargaining position dan privillege ketimbang yang lain, pasalnya selain menjadi Caleg saat ini tengah mengendalikan sebuah usaha yang bonafide bergerak di bidang bisnis dan edukasi yang bernama SMK BoRsya dan BoRsya Group Coorp.

Dalam satu kesempatan saat ditemui media, Boris Syaifullah menegaskan komitmennya untuk maju dan bersatu bersama rakyat guna berjuang memperjuangkan aspirasi di Senayan.

” Saya terobsesi untuk memekarkan pulau Sumbawa dengan cara saya dan jika seandainya saya diberikan amanat untuk itu hal pertama yang saya lakukan adalah mewujudkan impian rakyat pulau ku selama bertahun tahun lamanya guna merealisasikan mimpi nya itu,” tukasnya

Visi besar Boris bukan tanpa sebab dan alasan, saat ini keberadaan pembangunan antara Lombok dan Sumbawa sudah sangat jauh berbeda banyak kesenjangan dan juga ketimpangan.

” Saatnya kita punya PPS dan waktunya pula kita untuk kembali membangun kampung halaman tercinta, sebagaimana kata bijak setinggi tinggi bangau atau burung elang terbang suatu saat akan kembali ke kubangannya juga,” pintanya

Kini Boris resmi dicalonkan Partai Perindo besutan KH Zainul Majdi atau yang akrab disapa TGB dan pernah berjaya di masanya menjadi Gubernur NTB selama dua periode berturut turut serta alhamdulilah tidak punya cacat dan cela.

 

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Scroll to Top
Scroll to Top