Massifkan Gerakan, Budi Suryata Pimpin Gerilya Tebar Ribuan Baliho & Spanduk di Sumbawa

JejakNTB.com, SUMBAWA | Sekretaris DPD PDI Perjuangan NTB, Lalu Budi Suryata terus bergerilya ke titik titik sasaran konsolidasi di Kabupaten Sumbawa dan Sumbawa Barat. Sedikitnya, 150 titik sudah disasar. Bersamaan dengan gencarnya sosialisasi keikutsertaannya sebagai Caleg DPR RI Dapil NTB 1, Lalu Budi Suryata juga memimpin pemasangan atribut atribut partai, ratusan hingga ribuan titik.

Fokus Lalu Budi akhir akhir ini mengarah ke konsolidasi ke kader, simpatisan dan masyarakat. Selama beberapa pekan terakhir, seluruh titik yang jadi target di Sumbawa Barat dan sebagian di Sumbawa Besar sudah didatangi.

“150 titik itu di Kabupaten Sumbawa Barat sudah tuntas kami datangi. Sekarang sebagian wilayah di Sumbawa Besar,” kata Lalu Budi Suryata, Rabu 22 November 2023

Hampir seluruh kecamatan wilayah Selatan sudah didatangi. Seperti Lunyuk, Ropang, Labangka, Orong Telu, Lengguar, Batu Lanteh, termasuk Moyo Hulu. Terus bergerak dari satu titik ke titik lainnya. “Setiap hari tanpa henti,” ujar Lalu Budi bersemangat

Saat ini ia dan tim bergerak ke dalam wilayah Kota Sumbawa, seperti Utan, Labuan Badas, Sumbawa, Alas, Buer

Setelah seluruh kecamatan di area perkotaan didatangi, selanjutnya Lalu Budi akan bergerak ke wilayah Timur, seperti Lopok, Lape, Maronge, Pelampang, Empang hingga Tarano.

“Target saya, agenda safari ini sampai tanggal 25 November,” sebutnya.

Setiap kunjungannya, selain sosialisasi diri terkait agenda politiknya menjadi Calon Anggota DPR RI, Lalu Budi juga menyertakan misi Pemilu Legislatif dan Pilpres. Ia menekankan agar semua kader, simpatisan dan masyarakat, kompak dalam satu barisan.

“Tegak lurus satu komando. Kita akan menangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Kita juga target hattrick legislatif di Pulau Sumbawa, khususnya Kabupaten Sumbawa dan Sumbawa Barat,” ujar Lalu Budi.
Anggota DPRD NTB ini juga menginformasikan, saat bersamaan ia memimpin timnya menabur atribut di ratusan bahkan ribuan titik di Sumbawa Barat dan Sumbawa. “Atribut partai kita minta semua kader dan simpatisan pasang di rumah masing masing. Tanah masing masing untuk ramaikan pesta demokrasi ini,” tutur Budi.

Ia memastikan tidak ada pelanggaran untuk pemasangan APK dan APS, karena sudah dihindari pemasangan di fasilitas dan jalan umum. “Kami taat dan tertib aturan,” tegasnya.

LBS, sapaannya, optimis kerja keras yang dilakukannya bersama tim berdampak pada elektabilitas. Tidak saja personal, tapi partai berlambang banteng moncong putih itu.

“Kami sangat optimis karena struktur kami sangat solid. Mulai dari tingkat dusun, anak ranting, DPC, sampai DPD. Siap untuk memenangkan Pilpres satu putaran dan pileg hattrick,” ujarnya.

“Ada atau tidak ada keluarga Joko Widodo,” ujarnya lantang

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Scroll to Top
Scroll to Top