Kado Ulang Tahun Megawati, PDI Perjuangan Kota Bima Gelar Dapur Umum Buat Masyarakat, Lansia, Ibu Hamil Ojek hingga Anak Yatim

JejakNTB.com | Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri berulang tahun yang ke-76 hari ini, Senin (23/1/2023). Jajaran pengurus PDI Perjuangan Kota Bima bersama dengan Pengurus pusat dan Daerah lainnya beserta kader banteng di seluruh Indonesia pun memberikan ucapan selamat dan doa kepada putri Proklamator RI Soekarno tersebut.

“Hari ini (23/1) Ibu Ketua Umum Megawati Soekarnoputeri berulang tahun ke 76, Kami pengurus DPC Kota Bima bersama Pengurus PAC menggelar Gerakan Hidup Sehat Dapur Umum bagi masyarakat, hadir Tokoh masyarakat setempat, Pengurus PAC Rasanae Barat, Rasanae dan lainnya, bersama para Ibu Ibu Lansia, Ibu Hamil, Anak yatim Tukang Ojek dan masyarakat lainnya ” Ucap H.Ahmad Yadiansyah.

Kemudian lanjut H.Ahmad Yadiansyah, Kegiatan ini sebagai ungkapan turut bersyukur pada Tuhan Yang Maha Kuasa atas karunia yang luar biasa yang diberikan kepada ketua umum Ibu Prof. Dr. (H.C.) Megawati Soekarnoputri. Hari ini beliau merayakan ulang tahun dan kami semua mendoakan agar Ibu Mega mendapat karunia umur panjang, kesehatan, kebahagiaan dan terus memimpin perjuangan kepartaian agar PDI Perjuangan betul-betul semakin berbakti, semakin mampu mewujudkan cita-cita para pendiri bangsa, ” Ucap Yadi sapaan akrab Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bima.

Menurut Yadi, Ibu Megawati Soekarnoputri telah menyampaikan keinginan untuk perayaan ulang tahunnya digelar secara sederhana saat berpidato di HUT ke-50 PDIP, 10 Januari lalu.

“Melalui kepemimpinan Ibu Megawati kami semua diajarkan tentang politik kebenaran, kekuatan mata hati, keyakinan politik dan kesabaran revolusioner,” ujar Yadi.

Dihadapan masyarakat H.Ahmad Yadiansyah yang juga Ketua Partai Kota Bima ini bersama jajaran pengurus mengucapkan Selamat ulang tahun kepada Ibu Prof.Dr. Hj.Megawati Soekarnoputeri ke 76. Semoga Beliau diberi umur yang panjang sukses dunia akhirat ” Tandas Yadi disambut ucapan Aamiin oleh seluruh Hadirin.

Sebagai informasi bahwa hari ini seluruh kader Partai memberikan hadiah ulang tahun istimewa dengan membuka dapur umum di seluruh DPD dan DPC PDI Perjuangan se-Indonesia. Dapur umum dengan menyediakan makanan mencegah stunting untuk diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan dan menjadi bagian keberpihakan Partai,” Tutup Yadi.

Pantauan media ini masyarakat yang hadir larut dalam kegembiraan merayakan hari ulang tahun Ibu Megawati. Pada ibu ibu lansia, ibu hamil anak – anak yatim , tukang ojek turut mendoakan. (RED)

Facebook
Twitter
Email
WhatsApp

Berita Terbaru

Scroll to Top