DPC PDIP KSB Sukses lakukan konsolidasi internal, LBS : ” Inshaa Allah Sabtu Depan di Sumbawa”

JejakNTB.com |

Menindaklanjuti Konsolidasi internal yang dimulai dari Kantor Perjuangan  jalan dr. Soedjono Lingkar Selatan Mataram, Selasa (8/8) kemarin, sejumlah pengurus Cabang atau DPC mulai bergerak melakukan hal yamg sama. Seperti yang dilakukan Ketua DPC PDIP Kabupaten Sumbawa Barat, Dr. Ir.H.W. Musyafirin, M.M., Sabtu (12/8) telah melakukan giat konsolidasi pemenangan Pemilu 2024.

 

 

Dr. Ir.H.W. Musyafirin, M.M., merupakan Ketua Bappilu untuk Kemenangan PDIP NTB baik di Pemilu Legislatif maupun Presiden.

Keputusan tersebut telah diambil jauh hari sebelumnya oleh Ketua DPD PDIP NTB, H. Rachmat Hidayat dengan pertimbangan cakap dan mampu buktinya saat ini di KSB beliau duduk dengan suara moncong putih.

 

Akun facebook resmi yang bernama Fraksi PDIP KSB dalam unggahan statusnya sekitar 51 menit yang lalu menulis,

 

“Selamat pagi dan salam merdeka!!!

 

Bismillahirrahmanirrahim.
Alhamdulillah pagi sampai siang ini kami dari DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumbawa Barat telah rampung mengadakan Kegiatan Rapat Konsolidasi Pemenangan Pemilu Tahun 2024 Yang dipin langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumbawa Barat, Bpk. Kaharudin Umar Den Kemar serta dihadiri oleh Unsur DPD PDI P NTB, yaitu Sekretaris DPD PDI P NTB, bpk. Lalu Budi Suryata dan juga Ketua Pemenangan Pemilu DPD NTB yg juga adalah Bupati Sumbawa Barat, Bpk. DR. IR. H.W. Musyafirin, M.M.

 

Dalam sambutan dan orasinya, ketiga orang pemimpin di jajaran DPC dan DPD PDI NTB ini kompak menggelorakan semangat juang kader untuk kembali memenangkan suara dan caleg PDI P di semua tingkatan, baik itu di DPRD kabupaten, provinsi maupun di tingkat pusat.

 

Dan wabilkhusus untuk DPRD KSB, bapak bupati selaku Ketua Bappilu NTB kembali menargetkan 7 Kursi di DPRD KSB sebagai komitmen dan semangat juang kader untuk meraih kemenangan di tahun 2024 nanti.

 

Semoga dengan kegiatan konsolidasi partai ini, semangat dan ghirah juang kader akan kembali berkobar untuk kembali solid dalam satu garis juang komando.

 

Apapun partainya PDIP pilihannya!!!
Siapapun calegnya, PDIP adalah pemenangnya!!!
Merdekaaaa!!!!!

 

#rapatkonsolidasipartai
#dpcpdipksb
#dpdpdintb
#satugariskomando
#kobarkandarahjuangmu

 

Beragam komentar dan tanggapan netizen terhadap status postingan anggota DPRD dari PDIP tersebut, salah seorang netizen dalam akun Fendy Alas memberikan emote sticker jempol merah besar dengan editan kata “mantap”, sementara Akun TadorTan MD Power memberikan sticker bendera dan Soeryati melakukan hal yang sama.

 

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Nusa Tenggara Barat Pimpinan H.Rachmat Hidayat, S.H., melalui Sekertaris DPD Partai PDIP NTB, H. Lalu Budi Suryata, S.P., mengiyakan adanya kegiatan tersebut di Kabupaten Sumbawa Barat, Sabtu (12/8) yang dimulai sejak pagi tepat pukul 08.00 wita hingga selesai.

 

” Iya betul sekali, dalam rangka atau menjelang Pemilu 2024 untuk pileg dan pilpres, hal itu dilakukan dan menindaklanjuti instruksi maupun perintah partai serta kebijakan kebijakan intern partai maka dilakukan hal tersebut,”ucap Ketua Badan Kehormatan DPRD NTB yang maju sebagai Calon DPR RI Dapil NTB 1 dengan semangat melalui media.

 

Ditanya sejumlah awak terkait run-down atau time table acara tersebut, anggota DPRD tiga periode itu dengan tegas mengatakan bahwa semua akan duduk bersama melakukan hal yang sama.

 

 

” InshaaAllah konsisten kok, kita tetap satu komando dibawah satu tekad untuk solid bergerak dalam satu rampak barisan,” pungkasnya. (jejakntb.com/red)

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Scroll to Top
Scroll to Top