Bank NTB Syariah Cabang Bima Raih ‘Four Award’ Kemenkeu RI, Arif :” Managernya juga meraih terbaik se NTB”

Penghargaan dari Kemenkeu RI atas pengelolaan dan layanan yang sangat baik kepada masyarakat Bima diberikan Kemenkeu RI Tahun 2022.

 

 

JejakNTB.com | Manager Bank NTB Syariah Iskandar, S.H. pada media ini menegaskan pentingnya merawat budaya kerja dan menguatkan komitmen yang telah dibangun secara kolektif melalui sebuah Perusahaan yang telah diakui negara bahkan entitas yang ada. Saat ditemui diruang kerjanya, Selasa (17/1) pengelola Bank plat merah Bank NTB Syariah Cabang Bima ini begitu humble dan ramah.

” Mari adinda pintu kantor saya tidak tertutup selalu terbuka 24 jam untuk siapapun termasuk LSM, Aktifis dan pegiat maupun stakeholders siaaap menampung mengakomodir melayani publik dengan sepenuh hati,” ucap Mantan Manager Bank NTB Praya Loteng ini penuh semangat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Bank NTB Syariah Cabang Bima saat ini telah mendapatkan 4 (Empat) Anugerah atau Penghargaan dari Kementerian Keuangan RI

” Alhamdulillah Bank NTB Syariah Cabang Bima mendapatkan empat rewarded dari Kemenkeu RI bukan pemerintah daerah tetapi nasional,” ungkapnya.

PT. Bank Syariah Nusa Tenggara Barat selaku Pusat yang beralamat di Jalan Pejanggik Mataram melalui Sekertaris Perusahaan, Arif SE, MM sangat mengakui hal itu,

” Kinerja Bank NTB Cabang Bima dibawah kepemimpinan Om Iskandar SH alias Ama Rangga yang juga putra asli Bima sangat kredibel, sangat dipercaya oleh Perusahaan kami bahkan Manager terbaik se Nusa Tenggara Barat,” kata Arif melalui Whatsappnya yang dikirim Rabu (18/1).

Hal tersebut sangat berdasar juga, tatkala kita memasuki halaman Kantor Cabang Bima suasana adem ramah tenang sejuk dan asrih sangat terasa dibawah bangunan bank terbesar milik Pemerintah Provinsi NTB tersebut.

Hal yang sangat mencolok adalah soal loket layanan yang sangat memudahkan transaksi dari dan ke nasabah serta pemudahan segala urusan nasabah terutama yang simpan dan pinjam.

” Saat ini untuk menyimpan dan meminjam uang di Bank NTB masyarakat tidak perlu takut lagi perusahaan kita telah diawasi OJK berdasarkan regulasi dan semakin ketatnya sistem kepengawasan yang ada dalam internal Bank NTB Syariah,” sambung Arif.

Salah satu Nasabah Bank NTB Syariah Cabang Bima Syahrul yang juga warga Kabupaten Bima sangat memuji layanan pada bank plat merah itu,

” Layanannya cepat mudah dan sangat murah serta efisien. Beda dengan bank lain, Bank NTB Syariah lebih mengutamakan kenyamanan kesederhanaan dan kemudahan kepada publik saat bertransaksi,” ucap Aktifis asal Bolo ini.

Hal ini dibuktikannya ketika mendapat bantuan dana hibah dari Pemerintah, segala urusan sangat dimudahkan bahkan cairnya uang dipercepat.

” Bank NTB Syariah Cabang Bima masih yang terbaik di Bumi Maja Labo Dahu ditambah sang managernya yang sangat ramah dan humble,” tutupnya. (Nkm)

Facebook
Twitter
Email
WhatsApp

Berita Terbaru

Scroll to Top