Pergerakan Nurramdhan Kian Massif, Sosma :” Alhamdulillah kian hari kian Membludak”

SUMBAWA BARAT, JEJAKNTB | Pergerakan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa Barat HM Nur Yasin – Sumardhan atau disingkat Nurramdhan dalam menyapa warga Sumbawa Barat (KSB) kian hari kian massif dan membludak, hal ini diakui Sekertaris Tim Pemenangan Pasangan Calon Nurramdhan, Sosma Arisandy, ST pada JejakNTB, Minggu, 6 Oktober 2024. Meski kampanye dialogis tersebut baru dimulai namun animo masyarakat sangat tinggi untuk mau datang ke lokasi Paslon Nurramdhan yang memiliki tagline Untuk KSB Fitrah, KSB Lebih Baik dan Lebih Bermartabat serta Lebih Luarbiasa.

“Paslon HM Nur Yasin – Sumardhan atau disingkat Nurramdhan, kian hari kian disukai bang oleh masyarakatnya,” ucap pria yang akrab disapa Sosma ini pada JejakNTB Minggu pagi.

Pantauan media JejakNTB di setiap titik, kehadiran HM Nur Yasin – Sumardhan atau disingkat Nurramdhan makin hari makin mudah dipahami visi-misinya oleh masyarakat luas yang berada di Kabupaten Sumbawa Barat. Buktinya kampanye dialogis selalu padat dengan ribuan undangan hadir untuk turut menyaksikan orasi dan edukasi politik yang disampaikan HM Nur Yasin – Sumardhan atau disingkat Nurramdhan.

Sosma mengaku hal itu pada media, bukan karena ingin jumawa tidak, melainkan fakta di lapangan berbicara konkrit,

“Alhamdulillah simpatisan dan relawan Nurramdhan makin menjelang hari H makin bertambah.,” ungkapmya.

Senada dengan itu, Ketua Tim Relawan khusus Jender dan Perempuan, Nurul Kusrini pun mengaku hal yang sama pada media,

Dalam akun Facebook pribadinya mengunggah sejumlah pujian dan sanjungan kepada jagoannya di kontestasi Pilkada Kabupaten Sumbawa Barat yang akan digelar 27 November mendatang.

“Alhamdulillah antusias masyarakat dusun Kiantar menyambut pemimpin baru KSB yg menawarkan perubahan….,” tulis Nurul Kusrini di postingan facebooknya.

“Insyaallah tdk akan berubah doa dan harapan masyarakat saat pencoblosan itu kekuatan bagi pasangan NurRamdhan untuk tetap lurus dan konsisten,” tambahnya

Masih Nurul dirinya sangat optimis Nurramdhan bakal duduk dan menjadi Bupati KSB ketiga setelah W Musyafirin.

“Alhamdulillah antusias masyarakat demi terwujudnya cahaya perubahan terbukti…dgn hadirnya 1000 lebih simpatisan di lapangan bosok,tanda2 kemenangan terlihat jelas perjuangan murni dgn keikhlasan hati seluruh simpatisan …may god bless us.. aamiin yra 🤲🙏🥰 salam kompak selalu 👌👌👌,” tulisnya mantap di akun Nurul Kusrini.

Senada dengan Sosma dan Nurul,  Eks. Pensiunan Pol.PP A. Hadi Zainuddin pada media JejakNTB melihat dinamika politik jelang Pilkada Sumbawa Barat sangat dinamis dan interaktif.

” Inshaallah tanda-tanda itu sudah mulai terlihat, karena Nurramdhan semakin terarah, terukur dan dominan konstituen yang sangat loyal dan fanatik. Mereka tidak bisa dibayar dengan uang yang walaupun Paslon lain memaksanya kenapa karena kita pemilih cerdas bukan kaleng-kaleng,” tandasnya.

Hal tersebut terungkap pula dari pemilik akun Facebook Nurmalayani yang kerap mengirimkan reels maupun siaran langsungnya pada redaksi JejakNTB.

” Coba simak lampiran lampiran yang saya kirimkan itu ne, begitulah keadaan dan kondisi jelang Pilkada di Sumbawa Barat. Itu riilnya dan bandingkan dengan pasangan calon lainnya, beda bro,” pungkasnya.

Drs. Bambang Ketua Tim Relawan dan Pemenangan Pasangan Calon Nurramdhan pun menyampaikan apresiasi kepada semuanya terutama masyarakat Kabupaten Sumbawa Barat yang telah menyambut kehadiran Paslon Nurramdhan disetiap titik lokasi yang ditentukan,

” Tentu, ini kabar baik yang sangat menggembirakan kita semua namun tak sampai ini saja mari kita terus rapatkan barisan, kencangkan ikat pinggang semakin mendekati ujung semakin kita pagar betis konstituen kita, jangan jumawa dan terus turun serta menyerap mendengar suara dan aspirasi masyarakat terutama keluhannya agar memudahkan kita untuk kita jadikan aneka referensi disaat Nurramdhan Cahaya Perubahan memimpin nantinya,” pungkasnya.(Nkm)

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Scroll to Top
Scroll to Top