Pastikan Roda Pemerintahan KSB Berjalan, Pjs. Lakukan Roadshow

SUMBAWA BARAT,  JEJAKNTB         | Pjs Bupati Sumbawa Barat, Julmansyah, S.Hut, M.A.P. melakukan Roadshow ke beberapa stakeholder terkait penyelenggaraan Pilkada, dalam rangka koordinasi terkait persiapan penyelenggaraan Pilkada di Kabupaten Sumbawa Barat.

Kunjungan pertama Pjs Bupati ke Kodim 1628/ Sumbawa Barat dan diterima oleh Dandim Letkol Inf Andi Karsa S. Sos, M. Han di ruang kerjanya. Dalam kesempatan tersebut Pjs Bupati menyampaikan permohonan dukungannya dalam rangka memelihara ketentraman, ketertiban dan menjaga kondusifitas wilayah.

Kunjungan keduanya, Pjs Bupati bertemu dengan Ketua Bawaslu Kabupaten Sumbawa Barat. Pjs Bupati mencoba mengkoordinasikan bagaimana langkah langkah penanganan potensi kerawanan, prosedur pelaksanaan kampanye, pemasangan Alat Peraga Kampanye, penyelenggaraan TPS khusus, langkah mitigasi sumber potensi konflik dan berbagai tugas-tugas pengawasan yang perlu disinergikan dengan Pemda KSB untuk kesuksesan penyelenggaran Pilkada nantinya.

Kunjungan ketiga Pjs Bupati Sumbawa Barat di Kantor KPUD Sumbawa Barat diterima oleh Ketua KPUD KSB, Hermanjayadi. Pjs Bupati menekankan terkait dengan hak pilih bagi disabilitas.

Dirinya berharap agar hak pilih mereka tidak terabaikan. Dan yang terpenting bagaimana agar yang Desk Pilkada dapat berfungsi dengan baik dalam rangka untuk memastikan proses Pilkada ini berjalan sesuai aturan.

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Scroll to Top
Scroll to Top