Sah! Paslon Dae Yandi-Umi Ros Kantongi B1KWK DPP Gerindra

MATARAM, NTB| Menjelang pendaftaran di KPU, untuk kontestasi pilkada Kabupaten Bima Paslon Muhammad Putera Ferriyandi dan Hj. Rostiati Dahlan kembali menerima Surat Rekomendasi B1KWK dari DPP Gerindra yang diserahkan langsung Ketua DPW NTB, HL Pathul Bahri, Minggu (24/8) di Kantor Dewan Pimpinan Partai (DPP) Parpol Gerindra Nusa Tenggara Barat.

Paslon Muhammad Putera Ferriyandi dan Hj Rostiati Dahlan kini telah menggenapkan perolehan B1KWK hampir mayoritas atau dominan dari seluruh organisasi partai politik yang ada di Indonesia.

“Alhamdulillah, pada siang ini,saya Muhammad Putera Ferryandi & Hj. Rostiati Dahlan, resmi menerima Surat Rekomendasi B1KWK dari DPP Partai Gerindra sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bima dalam Pilkada Serentak 2024.,” ucap pria yang karib disapa Dae Yandi saat ditemui JejakNTB di sela penyerahan rekomendasi.

Masih Dae Yandi, putranya Bupati Bima itu kini makin elegan dan mantap melangkah bersama Umi Ros sebagai pendampingnya serta kepercayaan sejumlah parpol itu bagi Dae Yandi merupakan legacy yang wajib dirawat dan dijaga.

” Ini amanat Om yang senantiasa saya jaga dan pupuk serta merawatnya hingga tiba saatnya semua akan indah pada waktunya,” ucapnya pada media saat ditemui.

Ditanya sejauhmana penyerahan tersebut diakui sebagai sebuah sesuatu yang patut dibanggakan.

“Penyerahan yang berlangsung di Kantor DPP Gerindra NTB. Ini sebagai bentuk kepercayaan dan dukungan penuh Partai Gerindra kepada kami untuk bertarung dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Bima.,” pungkas Jenateke Kesultanan Bima ini pada JejakNTB.

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bima tersebut kini diusung sejumlah partai politik seperti PDI Perjuangan, Golkar, Gerindra, PPP, Demokrat, PBB, Nasdem, Gelora, PSI, dan lainnya. Semua parpol kini telah diborong pasangan yang merupakan putera mahkota mendiang Haji Ferry Zulkarnain dan Hj Indah Dhamayanti Putri.[TIM]

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Scroll to Top
Scroll to Top