Pasangan Adi Mahyudi – Irfan Resmi Kantongi B1KWK DPP PAN-PKS, Siap Melawan Oligarki

JAKARTA | Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan resmi serahkan Surat Keputusan (SK)  B1 KWK kepada pasangan ADY MAHYUDIN – IRFAN sebagai syarat daftar di KPU untuk bertarung di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bima pada tanggal 27 November mendatang.

Penyerahan rekomendasi dukungan model B1 KWK kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bima, ADY MAHYUDI dan IRFAN di serahkan serentak bersama pasangan bakal calon di Kantor DPP PAN, Jakarta kemarin.

Ady Mahyudi , melalui pengurus DPD PAN kabupaten Bima Hamdan, SH (Bang Dagon), mengatakan rekomendasi model B1 KWK ini diserahkan lansung oleh Ketua Umum DPP PAN, di wakil Yandri, yang dilaksanakan di kantor DPP PAN, Jakarta.

“Pada saat penyerahan itu, Ketua Umum DPP PAN turut didampingi pengurus.,” ucapnya saat ditemui JejakNTB.

Masyarakat Kabupaten Bima mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan DPP PAN ini. paslon Ady – Irfan (RahmaT-nya Kabupaten Bima) akan menjaga dengan baik amanah yang diberikan PAN dalam memenangkan Pilkada di Kabupaten Bima 2024.

Lebih lanjut, Wakil calon Bupati Bima Irfan itu Paslon Ady Mahyudi dan dr Irfan juga akan mendapatkan rekomendasi B1KWK dari Partai Keadilan Sejahtera dalam waktu dekat.

“Insyaallah dalam minggu ini, Bapak Ady Mahyudi dan dr Irfan akan menunggu penyerahan B1KWK dari Partai Keadilan sejahtera.,” tambahnya

B1KWK kedua partai pengusung yakni PAN dan PKS akan menjadi modal besar dan utama untuk keduanya dan merupakan sejarah baru bagi Kabupaten Bima dimana Paslon ini berani tampil melawan sejumlah Paslon yang dari partai politik lain beramai mengusung dinasti dan merawat oligarki.

“Sebelumnya, Bapak Rajiun-Purnama sudah mengantongi surat tugas dari DPP PAN,” paparnya

Di Pilkada Bima ini pasangan Adi Mahyudi dan Irfan akan mengusung Tagline BIMA YANG BERMARTABAT sebagai diksi gerakan mewujudkan Bima Baru yang lebih bermartabat dan Berkeadilan.

Pilkada Kabupaten Bima bakal seru karena menyatunya eks Nakhoda Gerbong Safaad dan Iman dalam menuntaskan agenda suksesi kepemimpinan sekali dalam lima tahun itu.

 

Pilkada Kabupaten Bima saat ini akan diikuti tiga pasangan tanpa calon perseorangan atau independen.

 

 

[TIM]

 

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Scroll to Top
Scroll to Top