HM Rum : “Umi Ina merupakan Calon Wakil Saya yang Potensial “

KOTA BIMA,  JEJAKNTB | Langkah Haji Muhammad Rum, ST., MT., untuk menuju singgasana EA 1  semakin konkret dan nyata, setelah menanggalkan dua jabatan besarnya di ASN sebagai Kadis PUPR Provinsi dan Penjabat (Pj) Walikota Bima kini mantan pejabat nomor satu Kota Bima itu benar-benar memastikan langkahnya untuk membangun Kota Bima.

Informasi yang berhasil dihimpun redaksi, pria yang karib disapa HMR itu kini disupport dan didukung sejumlah partai bonafid seperti Nasdem, Gerindra, PBB, Golkar dan PDI-P.

Jejak rekam HM Rum sudah tidak diragukan lagi, pria kelahiran Bima yang sudah makan garam di provinsi NTB ini termasuk steril dan masih terjaga integritasnya.

Kiprahnya sangat teruji dan jauh dari cacat celanya.

“Mudahan ini menjadi jalan saya untuk berkompetisi di ajang suksesi pilkada Kota Bima,” ucapnya

Alasan Aji Rum memilih Hj Muthmainnah alias  “Umi – Ina” sebagai calon wakilnya Beliau punya kans kursi tiga dan inshaaAllah akan memuluskan lajunya saya di kontestasi pilkada Kota Bima,” tandasnya.

Ketika ditanya akan dibawa kemana Kota Bima jika dirinya diberikan amanah dan kepercayaan?

“Saya akan membawa Kota Bima sejajar dengan kota –  kota lain di Indonesia,

Ditanya saran dan harapan agar seluruh tim bersikap?

“Kita sikapi pemilihan ini dengan tenang saja dan jangan sampai salah pilih , saya ingin masyarakat untuk tidak cenderung memilih seseorang di kontestasi ini karena faktor ada uangnya, jangan karena uang ratusan ribu merusak masa depan selama lima tahun. Mari kita betul betul memilih dengan hati nurani.” harapnya.

Terlalu jauh ia menambahkan dan selalu menyerukan setiap saat kepada relawan dan tim agar selalu sabar dan tabah serta mawas diri.

“Kepada tim tim agar berpolitiklah dengan santun, jangan membullying orang, kalau ada yang mencoba menyerang dan memojokkan mari kita balas dengan senyuman saja, Intinya jaga kondusifitas daerah,” pungkasnya.(Nkm)

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Scroll to Top
Scroll to Top