Lagi, Bupati Sumbawa Serahkan Truck Pendingin untuk Meningkatkan Kualitas Ikan bagi Wirausaha 

SUMBAWA BESAR,  JEJAKNTB|Atensi Pemerintah kepada masyarakat lumayan baik, utamanya masyarakat miskin kota dan desa sebagai wujud aktualisasi sasaran dan program selama lima tahun, Bupati Sumbawa memberikan bantuan 1 Unit Truk Berpendingin kepada Kelompok Pengelolaan dan Pemasaran hasil Perikanan (Poklahsar) Layar Let Rezeki Tahun 2024.

Penyerahan Truk ini berlangsung di Halaman Kantor Bupati Sumbawa pada Selasa, (16/7/2024).

Hadir juga Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa, Para Asisten Pemerintah Kabupaten Sumbawa, para staff ahli Bupati Sumbawa, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Serta OPD terkait.

Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah, menyampaikan dengan adanya bantuan ini dapat digunakan semaksimal mungkin untuk membuat ikan lebih segar dan berkualitas.

Serta, dapat meningkatkan Kesejahteraan dan Kualitas hidup Masyarakat melalui konsumsi ikan-ikan yang segar. ” harap Bupati Sumbawa.

Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Rahmat Hidayat, S.Pi., M.T., menambahkan dengan bantuan Truk ini, diharapkan poklahsar ini dapat lebih Mandiri dan menguatkan kapasitasnya.

“Selain itu, dengan bantuan ini, dapat meningkatkan penjualan nelayan-nelayan binaan Poklahsar Layar let Rezeki,” pungkasnya.(ISS)

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Scroll to Top
Scroll to Top