Subhan : ” Semua Simpul Siap kawal dan Sukseskan Deklarasi Akbar Bang Abah Esok”

Jejak/Kabupaten Bima| Relawan Generasi Millenial Bang Zul siap kawal dan sukses Deklarasi Akbar BANG ZUL dan Abah SUHAILI yang akan di gelar esok 08 Juni 2024 di Lombok Tengah.

Relawan Generasi Millenial Bang Zul yang diwakili Subhan mengatakan, langkah deklarasi ini adalah salah satu langkah yang sudah tepat diambil oleh Bang ZUL dan Abah UHEL untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan publik tentang kepastian dan komitmen mereka untuk maju berpasangan di Pilgub 2024 November mendatang.

“Meski langkah ini belum deklarasi di tingkatan internal Partai tapi barang tentu hal demikian sudah memberikan jawaban pasti di tingkat relawan dan para tim yang antusias berjuang untuk kemenangan BANG ZUL dan ABAH UHEL di Pilkada 2024,” ucap Subhan disapa akrab Chifan.

Karena itu, Subhan mendukung penuh dan apresiasi dengan langkah yang di ambil untuk melakukan deklarasi tersebut.

“Kami dari Relawan Generasi Millenial Bang Zul siap ikut serta dalam memberikan dukungan serta mensukseskan deklarasi tersebut,” kata Subhan.

Ditambahkan Subhan, saatnya kita mulai bergerak melangkah untuk melakukan gerakan-gerakan Politik di 10 kabupaten dan kota yang ada di NTB demi mengantarkan Bang Zul dan Abah UHEL menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur NTB 2024-2029.

“Ia, sangat percaya Bang Zul dan UHEL akan memimpin NTB,” pungkas Subhan

Sementara Deddy yang dikonfirmasi via ponsel Jumat malam (7/6) senada dengan Subhan,

“Benar sekali Bang Zul akan hadir di Lombok Tengah besok sesuai rilis pertama saya kemarin bang,” tambahnya.

Deddy merupakan bagian dari simpul yang sama dengan subhan dan sama sama memiliki visi besar memenangkan kontestasi dengan menaruh Bang Zul – Abah Uhel di singgasana DR 1.

“Kita sama bang, satu simpul kita dan bersatu membesarkan Abang Abah untuk 2024 – 2029,” tutupnya.(Nkm)

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Scroll to Top
Scroll to Top