SMKN 1 Lembar Gelar Perpisahan Angkatan XIX

Kadis Dikbud NTB, Dr. H. Aidy Furqan, M.Pd., Saat Hadiri Perpisahan Taruna Taruni, Rabu (15/5) di SMKN 1 Lembar. Foto (jejakntb//Fitri)

 

 

JejakNTB.com, Lombok Barat | SMKN 1 Lembar gelar perpisahan Taruna Taruni kelas XII angkatan XIX, Rabu, 15/5/24 bertempat di Aula Bahari SMKN 1 Lembar. Sebanyak 84 taruna taruni SMKN 1 Lbar di nyatakan lulus.

Kepala SMKN 1 Lembar Ahmad Quroni mengatakan untuk siswa yang telah lulus agar mulai menjalankan usaha dengan kompetensi yang dimiliki dan diraih selama menempuh pendidikan tiga tahun di sekolah.

“Kepada angkatan XIX untuk mempergunakan ilmu yang telah didapat serta infrastruktur yang disediakan SMK Negeri 1 Lembar untuk memulai dan menjalankan usaha setelah lulus, ” ujarnya.

Selanjutnya Quroni menyadari bahwa dalam kurun waktu 3 Tahun tersebut telah banyak terjadi dinamika proses pembelajaran baik yang menyenangkan ataupun yang tidak menyenangkan.

“Saya atas nama Bapak/Ibu Guru Staff dan Tata Usaha mohon maaf yang sebesar-besarnya jika ada proses pembelajaran yang yang kiranya belum maksimal. Insya Allah kedepan kami akan memperbaiki kelemahan-kelemahan tersebut”. pungkasnya.

Kepala Dinas Dikbud NTB H. Aidy Furqan, M. Pd mengucapkan selamat kepada taruna taruni yang telah lulus, ia juga berharap dengan telah lulusnya para siswa kelas XII di SMKN 1 Lembar dapat berkarir di dunia industri maupun secara mandiri sesuai dengan jurusan masing-masing.

“Agar para siswa dapat menunjukkan hasil kompetensi diri dari sekolah untuk diterapkan di tengah-tengah masyarakat” tutupnya.

Kegiatan pelepasan ini dirangkaikan dengan pemberian medali dan penyerahan sertifikat kelautan kepada Taruna taruni dengan nilai terbaik oleh Ahmad Quroni dan dilanjutkan dengan pentas seni oleh Taruni kelas X sebagai penutup kegiatan pelepasan Taruna/i kelas XII angkatan XIX.(jejakntb_F1t)

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Scroll to Top
Scroll to Top