Rupanya Duet Zul-Rohmi Semakin Sulit, Ini Kata Sekwil Perindo NTB

JejakNTB.com, (Mataram)| Memasuki Mei 2024 dinamika politik Bumi Gora makin hangat; sejumlah figur terus pasang kuda kuda dan genderang pilkada maupun pilgub serentak november mendatang kini benar-benar ditabuh

Pantauan media Onlime JejakNTB Rupanya Duet Zul-Rohmi Semakin Sulit

Terkait dengan beredarnya vidio Dr. Zulkiefli Mansyah saat bersama TGB. ( Dr.Muhammad Zainul Majdi,MA ) berkenaan dengan Zul-Rohmi jilid II.

 

Dalam penyampaiannya DZ telah berdiskusi panjang dengan TGB yang telah menyepakati akan melanjutkan pembangunan NTB 2024-2029.

Terkait vidio tersebut Sekretaris Wilayah Partai Perindo Acieve Ikroman saat dikonfermasi melalui Whatsapp jejakntb.com   ( 16/5) pagi, mengatakan bahwa seperti yang saya sampaikan itu semua adalah aspirasi,semua belum final.

”Sepertinya DZ minta doa ke Syeikh TGB Sebagai sahabat tentu saja didoakan oleh beliau ya namanya orang minta didoakan iya di doakan masa sebaliknya tapi belum pada dukungan ” ujarnya

Meskipun dengan jelasnya TGB dalam vidio yang berdurasi 01.11 detik itu menegaskan bahwa pasangan Zul-Rohmi jilid II akan kembali berkontestasi pada tanggal 27 November 2024 mendatang namun bung Acieve sapaan akrabnya, tetap mengatakan” bahwa Perindo hingga saat ini masih konsisten untuk memperjuangkan Umi Rohmi menjadi NTB 1 dan itu adalah salah satu bentuk aspirasi dan ikhtiar dari Partai Persatuan Indonesia ( PERINDO ) NTB bukan menjadi DR 2 melainkan DR1 ” Tegasnya. (***)

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Scroll to Top
Scroll to Top